Barty dan Mladenovic Bawa Australia dan Prancis Berbagi Poin

Minggu, 10 November 2019 - 07:58 WIB
Barty dan Mladenovic Bawa Australia dan Prancis Berbagi Poin
Barty dan Mladenovic Bawa Australia dan Prancis Berbagi Poin
A A A
PERTH - Australia dan Prancis berbagi poin 1-1 di hari pertama final Piala Fed 2019 yang disumbangkan dua pemain terbaiknya. Tunggal putri Kristina Mladenovic membawa Prancis unggul 1-0 ketika mengalahkan Ajla Tomljanovic dengan skor 6-1, 6-1.

Ashleigh Barty yang turun sebagai tunggal pertama merespons dengan menyamakan skor 1-1 seusai menumbangkan mantan petenis No.4 dunia, Caroline Garcia, 6-0, 6-0. Kemenangan love game meneruskan performa gemilang Barty musim ini. "Ini luar biasa," kata Barty, dalam wawancara pasca pertandingan.

Barty mengakui kemenangan love game di luar perkiraannya mengingat Garcia pemain yang bagus. "Saya tidak bisa mengharapkan pertandingan yang lebih sempurna. Saya pikir itu mungkin pertandingan tenis terbaik yang pernah saya mainkan dalam hidup saya, dan apa tempat untuk melakukannya, ini luar biasa. Saya sangat senang bisa kembali di sini di Perth. Saya memulai tahun saya di sini, jadi ini cara yang hebat untuk menyelesaikannya juga,"paparnya.

Barty dan Mladenovic dijadwalkan akan berhadapan di nomor tunggal hari ini di Perth, Australia. Penampilan dua petenis kuat dunia itu akan menjadi perhatian di final piala Fed 2019.

’’Itu tantangan bagi saya untuk keluar dan mencoba membawanya keluar dari zona nyamannya. Dia bebas mengayunkan sedikit di awal dan mendapat sedikit gulungan.’’
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1218 seconds (0.1#10.140)