alexametrics

Kualifikasi Piala Eropa 2020

Timnas Inggris Pulangkan Dua Pemain Liverpool Akibat Cedera

loading...
Timnas Inggris Pulangkan Dua Pemain Liverpool Akibat Cedera
Timnas Inggris terpaksa memulangkan Joe Gomez dan Jordan Henderson jelang laga kontra Kosovo dini hari nanti. Foto: Sky Sports
A+ A-
PRISTINA - Timnas Inggris terpaksa memulangkan Joe Gomez dan Jordan Henderson jelang laga kontra Kosovo dini hari nanti. Dua pemain Liverpool tersebut tak ambil bagian dalam laga lantaran dibekap cedera.

Menurut laporan Sky Sports, Joe Gomez dibekap cedera lutut saat menjalani sesi latian. Sedangkan Jordan Henderson terjangkit virus menular dalam di tengah persiapan tim menghadapi kualifikasi Piala Eropa 2020.

"Kedua pemain dipulangkan ke klub (Liverpool) artinya The Three Lions akan bertanding ke Pristina dengan 23 pemain," demikian laporan Sky Sports.



Bagi Inggris, cedera dua pemain itu mungkin tidak terlalu berpengaruh lantaran mereka sudah mengantongi tiket putaran final Piala Eropa 2020 di laga sebelumnya melawan Montenegro. Namun, cedera Gomez dan Henderson jelas merupakan pukulan telak bagi Liverpool.

Henderson merupakan kapten Liverpool yang dianggap mengambil peranan penting bagi lini tengah tim. Sedangkan Joe Gomez merupakan bek andalan The Reds untuk berduet bersama Virgil van Dijk.

Cedera Gomez membuat Liverpool tidak punya pilihan lain selain memasang Dejan Lovren di barisan pertahanan, mengingat bek tengah mereka lainnya, Joel Matip juga sedang berkutat dengan urusan cedera.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak