Deschamps Bangga Dapat Kado Indah Pertandingan ke-100

Senin, 18 November 2019 - 10:27 WIB
Deschamps Bangga Dapat Kado Indah Pertandingan ke-100
Deschamps Bangga Dapat Kado Indah Pertandingan ke-100
A A A
TIRANA - Didier Deschamps bangga atas penampilan anak asuhnya di pentas kualifikasi Piala Eropa 2020. Sebagai pelatih ia merasa terhormat dan bangga setelah timnya memberikan kemenangan ke-100 usai menumbangkan Albania.

Prancis yang sudah memastikan diri lolos ke Piala Eropa 2020, tetap tampil ngotot pada pertandingan di Arena Kombetare, Senin (18/11/2019) dinihari. Alhasil dua gol bisa lahir dari Corentin Tolisso dan Antoine Griezmann.

Berkat kemenangan tersebut, Prancis pun tampil di Piala Eropa 2020 dengan status juara Grup H. Sebuah capaian yang tak bakal dilupakan Deschamps, sebab laga tersebut menjadi yang ke-100 buat dirinya bersama Les Bleus.

"Saya tersentuh oleh apa yang orang katakan tentang permainan saya yang ke-100. Saya bergantung pada para pemain dan beberapa dari mereka telah bersama saya sejak awal perjalanan, membantu Prancis mendapatkan hasil yang sangat baik di sepanjang jalan," kata Deschamps kepada TF1

"Ada kebanggaan pribadi. Namun yang terpenting saya bangga dengan pemain saya dan semangat mereka," sambungnya.

Salah satu pemain, Tolisso, menjadi penggawa Prancis yang ikut berbahagia. Ia berhasil mencatatkan diri dengan mencetak gol pertama buat timnas. "Saya sangat bangga telah mencetak gol internasional pertama saya dan sangat bahagia," kata Tolisso.

"Saya berkata kepada diri saya sendiri sebelum pertandingan bahwa saya harus berlari dari tendangan bebas dan bahwa jika bola akan datang kepada saya maka jadilah itu. Saya berlari dan bola datang kepada saya dan hasilnya terbayar."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4633 seconds (0.1#10.140)