Daniel Dubois Pukul KO Anthony Joshua di Ronde 5

Minggu, 22 September 2024 - 06:51 WIB
loading...
Daniel Dubois Pukul...
Daniel Dubois pukul KO Anthony Joshua pada ronde kelima dalam pertarungan perebutan sabuk juara kelas berat IBF di Stadion Wembley, Minggu (22/9/2024) pagi WIB / Foto: Aljazeera
A A A
Daniel Dubois pukul KO Anthony Joshua pada ronde kelima dalam pertarungan perebutan sabuk juara kelas berat IBF di Stadion Wembley, Minggu (22/9/2024) pagi WIB. Petinju berjuluk Dynamite itu membuat AJ tertidur di kanvas setelah menerima pukulan hook kanan.

"Apakah kalian tidak terhibur?" teriak Dubois setelah pertarungan, disambut 96 ribu penggemar di stadion yang penuh sesak.

"Saya seorang gladiator. Saya seorang pejuang sampai akhir. Saya ingin mencapai level tertinggi dalam olahraga ini dan mencapai potensi saya," tegasnya.


Bagi Dubois, ini merupakan kemenangan KO ke-21 dari 24 pertarungan yang sudah dijalaninya. Sementara itu, upaya Joshua untuk menjadi juara tiga kali dan kembali ke papan atas divisi kelas berat berakhir dengan cara yang paling dramatis dan tak terduga.

AJ, yang memenangkan gelar juara dunia pertamanya lebih dari delapan tahun lalu mengalami kekalahan keempat dalam pertarungannya yang ke-32. Namun demikian, kekalahan ini tak membuatnya minder.



Joshua justru mengisyaratkan bahwa ia akan terus menekuni olahraga tersebut dan memiliki klausul untuk memicu pertandingan ulang dengan Dubois. "Anda tahu saya siap untuk memulai di atas ring, tetapi saya akan tetap bersikap hormat. Sebelum saya datang ke sini, saya selalu berkata kepada diri sendiri bahwa saya adalah petarung seumur hidup. Anda terus melempar dadu," tutur Joshua.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0816 seconds (0.1#10.140)