MU Pantau Perkembangan Gelandang Muda AS Roma

Jum'at, 22 November 2019 - 05:10 WIB
MU Pantau Perkembangan Gelandang Muda AS Roma
MU Pantau Perkembangan Gelandang Muda AS Roma
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) tidak ingin kecolongan dalam perburuan tanda tangan Nicolo Zaniolo. Setan Merah sampai mengirim pemandu bakatnya untuk terus memantau pekembangan gelandang serang AS Roma itu.

Zaniolo menjadi pusat perhatian lantaran tampil luar biasa saat membela Italia pada kualifikasi Piala Eropa 2020. Pemain berusia 20 tahun itu ikut membantu Gli Azzurri mengalahkan Armenia 9-1 dengan menyumbang dua gol di Stadio Renzo Barbera, 19 November lalu.

Berdasarkan pemberitaan Il Messaggero, pemandu bakat MU ada di stadion dan melihat langsung aksi Zaniolo. Ini memunculkan spekulasi kalau pelatih Ole Gunnar Solskjaer berniat memboyong mantan pemain Inter Milan itu ke Old Trafford.

Rumor ini bisa saja menjadi kenyataan karena MU sudah sering berdiskusi dengan AS Roma terkait status Chris Smalling. Bek asal Inggris itu saat ini sedang bertugas di Olimpico sebagai pemain pinjaman sejak 30 Agustus lalu.

Kabar terbaru menyebutkan kalau AS Roma bermaksud membeli berusia 29 tahun itu secara permanen. Artinya, ini bisa menjadi kesempatan bagus untuk melakukan barter. Nantinya, MU tinggal menambah kekurangan biaya.

Menurut transfermarkt, harga pasar Smalling hanya 20 juta euro, atau 20 juta euro lebih rendah dari Zaniolo. Cukup tingginya banderol Zaniolo bisa dimaklumi. Dia dianggap sebagai salah satu pemain muda paling menjanjikan di Serie A.

Nyatanya, selain bersama Italia, Zaniolo mampu mencatat lima gol dan satu assist dari 16 pertandingan disemua kompetisi bersama I Lupi. Berkat jasanya, tim asuhan Paulo Fonseca itu bisa naik ke posisi enam klasemen sementara Serie A dengan 22 poin.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5866 seconds (0.1#10.140)