Persebaya Optimistis Putus Tren Positif Bhayangkara FC

Jum'at, 06 Desember 2019 - 23:59 WIB
Persebaya Optimistis Putus Tren Positif Bhayangkara FC
Persebaya Optimistis Putus Tren Positif Bhayangkara FC
A A A
SURABAYA - Persebaya Surabaya punya misi khusus saat bertemu Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1. Selain memburu tiga angka, Bajol Ijo juga berambisi memutus tren positif Bhayangkara FC yang dalam enam pertandingan terakhir belum terkalahkan.

Meski optimistis, pelatih Persebaya Aji Santoso menegaskan tak mudah mewujudkan keinginan tersebut pada pertandingan, Minggu (8/12/2019). Perlu kerja keras, kata Aji.

Dengan meraih poin di kandang tak hanya memutuskan hasil positif Bhayangkara, tapi juga memperbaiki peringkat di klasemen sementara. Peluang Persebaya untuk finis di papan atas pun masih terbuka lebar. Dengan catatan David Da Silva dkk mampu melanjutkan tren lima laga terakhir tanpa tersentuh kekalahan.

Aji mengaku bahwa laga melawan Bhayangkara FC, merupakan laga yang sulit. Terlebih Bhayangkara FC juga tengah dalam performa terbaiknya. "Bhayangkara FC tim yang bagus. Mereka sedang dalam tren positif," tutur Aji dikutip laman Liga Indonesia, Jumat (6/12/2019).

Aji optimistis bisa menerjunkan skuatterbaiknya. Pasalnya, dalam latihan sejumlah pilar yang absen di latihan sebelumnya seperti Hansamu, Miswar, dan Oktafianus Fernando sudah ikut berlatih.

Lebih lanjut, Aji dengan singkat mengatakan bahwa dirinya sudah mengantongi kekuatan dan kelemahan Bhayangkara FC. Tinggal bagaimana nanti dirinya dapat meracik strategi yang tepat untuk menghentikan laju positif The Guardian.

"Ada beberapa pemain yang menurut saya harus kita waspadai di pertandingan lusa nanti. Namun bukan berarti kita akan man to man marking, kita akan tetap terapkan zona marking. Saya sudah mengetahui kekuatan mereka," imbuhnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7846 seconds (0.1#10.140)