Lin Jarvis Terkesan Lihat Keterampilan Hamilton Naik Motor Rossi

Sabtu, 14 Desember 2019 - 21:01 WIB
Lin Jarvis Terkesan Lihat Keterampilan Hamilton Naik Motor Rossi
Lin Jarvis Terkesan Lihat Keterampilan Hamilton Naik Motor Rossi
A A A
VALENCIA - Manajer Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis, memuji kinerja Lewis Hamilton yang sukses mengendarai motor Valentino Rossi. Menurutnya, Hamilton punya bakat balapan di MotoGP.

Dunia mengenal Lewis Hamilton sebagai pembalap sukses di belakang kemudi tim balap Formula 1, Mercedes. Namun, setelah menjajal motor Rossi di Valencia, tak sedikit yang kagum dengan bakatnya mengendarai 'kuda besi' Yamaha.

Awal pekan ini, kedua legenda balap itu bertukar kendaraan. Hamilton mengendarai motor milik Rossi, sedangkan VR46 mengemudikan mobil milik sang juara dunia F1 2019 tersebut. (Baca juga: Rossi Rasakan Sensasi Selama Jet Darat Hamilton )

"Saya sangat terkesan dengan kinerja Lewis karena hanya beberapa juara roda empat yang bisa datang ke sini dan mendapatkan M1, pergi ke sana dan membuat diri mereka bangga," kata Lin Jarvis dikutip Motorsport, Sabtu (14/12/2019).

Bukan tidak mungkin di masa mendatang Hamilton benar-benar meninggalkan Formula 1 dan tampil di MotoGP. Begitu pun sebaliknya, Rossi yang mulai mengalami penurunan performa di lintasan balap MotoGP, akan tampil di Formula 1.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5349 seconds (0.1#10.140)