Jake Paul Janjikan Tambahan Rp78 Miliar untuk Mike Tyson Jika Bertahan 4 Ronde

Kamis, 10 Oktober 2024 - 14:42 WIB
loading...
Jake Paul Janjikan Tambahan...
YouTuber yang beralih menjadi petinju, Jake Paul (27) menawar Mike Tyson (58) tambahan uang sebesar USD5 juta atau Rp78,4 miliar jika dapat bertahan empat ronde. Foto/Daily Mail
A A A
DALLAS - YouTuber yang beralih menjadi petinju, Jake Paul (27) menawar Mike Tyson (58) tambahan uang sebesar USD5 juta atau Rp78,4 miliar jika dapat bertahan empat ronde. Paul dan Tyson akan bertanding di AT&T Stadium, kandang Dallas Cowboys, pada 15 November 2024.

Sebaliknya, jika petinju yang dijuluki Iron Mike gagal bertahan dalam 4 ronde, maka mantan juara kelas berat itu harus membuat tato yang menyatakan cinta kepada Jake Paul.

“Mikey Mikey, kalau kamu bisa bertahan lebih dari empat ronde denganku, aku akan memberimu tambahan USD5 juta,” kata YouTuber itu, Kamis (10/10/2024).



"Tapi kalau tidak, kamu harus membuat tato yang bertuliskan: "Aku cinta Jake Paul"" lanjutnya dikutip SINDOnews dari laman Daily Mail.

Ini bukan pertama kalinya Tyson menjadi berita utama karena tato di tubuhnya. Mantan juara kelas berat dunia itu memiliki tato bergaya Maori di wajahnya.



Tyson akan berusia lebih dari tiga dekade lebih tua dari lawannya Paul saat kembali ke atas ring untuk pertarungan resmi pertama sejak tahun 2005. Pertarungan itu akan ditayangkan di Netflix dan akan menghasilkan banyak uang.

Pertarungan itu awalnya dijadwalkan berlangsung pada 20 Juli tetapi harus ditunda setelah Tyson mengalami masalah medis. Tyson mengalami mual dan pusing dalam penerbangan baru-baru ini.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0632 seconds (0.1#10.140)