Eddie Hearn Bocorkan Tanggal Pertarungan Comeback Mikey Garcia

Senin, 16 Desember 2019 - 09:29 WIB
Eddie Hearn Bocorkan Tanggal Pertarungan Comeback Mikey Garcia
Eddie Hearn Bocorkan Tanggal Pertarungan Comeback Mikey Garcia
A A A
Mikey Garcia telah menandatangani kesepakatan bergabung dengan promotor Eddie Hearn dan akan melakukan debut Matchroom Boxing pada 29 Februari. Pria asal California itu melanjutkan kembali karirnya di bawah bimbingan Hearn ketika dia mencari lebih banyak pertarungan besar setelah mengklaim gelar-gelar dunia dalam empat divisi.

Garcia membuat langkah berani naik kelas lain untuk menantang Errol Spence Jr untuk divisi Kelas Welter IBF. Sayang, petinju bernama lengkap Miguel Angel Garcia itu kalah angka dari Spence Jr pada 16 Maret 2019.

Namun, petinju berusia 32 tahun ini telah membuktikan dirinya di level tertinggi saat ia mengalahkan petinju seperti Adrien Broner, Roman Martinez dan Orlando Salido dalam perjalanan mengumpulkan sabuk juara dunia dari Kelas Bulu hingga Kelas Super Ringan. "Saya senang mengumumkan kembalinya saya ke ring untuk 29 Februari," kata Garcia. "Aku ingin sekali kembali,"lanjutnya.

Promotor Eddie Hearn menyabut dengan tangan terbuka bergabungnya Garcis ke dalam Matchroom Boxing. "Saya sudah berbicara dengan Mikey selama lebih dari setahun sekarang dan saya sangat senang menyambutnya ke tim," kata Eddie Hearn. "Mikey adalah bintang yang menonjol dan saya tak sabar untuk bekerja dengannya dalam pertarungan besar di masa depan.

Hearn pun langsung menjanjikan pertarungan besar melawan petinju yang sepada dengan Garcis. Dia berjanji segera memebrikan detail pertarungan tersebut dalam waktu dekat. "Dia akan kembali ke ring pada 29 Februari dan kami akan mengumumkan lawan dan venue segera."
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0699 seconds (0.1#10.140)