Persija Gerilya Berburu Pemain Baru

Rabu, 25 Desember 2019 - 15:01 WIB
Persija Gerilya Berburu Pemain Baru
Persija Gerilya Berburu Pemain Baru
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta tak mau membuang kesempatan menghadapi musim baru Liga 1. Macan Kemayoran langsung berburu pemain usai mempertahankan 13 pemain lokal dan satu legiun asing.

Sampai saat ini sejumlah pemain incaran masih terus dinego. Bahkan beberapa di antara pemain tersebut sudah mencapai tahap final.

“Setelah mempertahankan sejumlah pemain pilar, manajemen sedang menjalin komunikasi dengan pemain-pemain anyar dan sebagiannya memasuki tahap final,” jelas Presiden Persija, Ferry Paulus dilansir laman Liga Indonesia, Rabu (25/12/2019).

Pembenahan tim menjadi target utama mengingat Persija di musim ini gagal mempertahankan gelar. Mereka hanya mampu berada di peringkat 10 dengan raihan 44 poin setelah mendulang 11 kali kemenangan, 11 imbang dan 12 kali menderita kekalahan.

Ferry mengungkapkan kalau pihaknya tetap mengapresiasi kinerja tim. Pasalnya, di musim 2019 Persija banyak mengalami kendala.

“Kami mengapresiasi kinerja seluruh pemain, pelatih dan ofisial yang dapat bangkit setelah menuai hasil tak maksimal di awal-awal liga,” tutup dia.

Persija sendiri meliburkan pemainnya hingga 10 Januari 2020. Setelah jeda berlatih, seluruh pemain akan mengikuti pemusatan latihan untuk menghadapi musim baru.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7926 seconds (0.1#10.140)