alexametrics

Robert Kubica Gabung Tim Balap Alfa Romeo

loading...
Robert Kubica Gabung Tim Balap Alfa Romeo
Jelang musim balap Formula 1 2020 sejumlah tim mulai melakukan manuver besar. Tak terkecuali dengan Alfa Romeo yang merekrut Robert Kubica. Foto: Dok BMW
A+ A-
LONDON - Jelang musim balap Formula 1 2020 sejumlah tim mulai melakukan manuver besar. Salah satunya Alfa Romeo yang menggandeng Robert Kubica sebagai pembalap mereka.

Pembalap veteran berusia 35 tahun itu digandeng sebagai pembalap cadangan. Tidak sampai di situ, tim balap Alfa Romeo juga mendatangkan sponsor baru yakni PKN Orlen yang merupakan perusahaan besar di bidang produksi bahan bakar minyak dan gas.

Kepala tim Frederic Vasseur menyambut baik dua manuver tersebut. Dia berharap kemitraan yang dibangun bersama PKN Orlen akan menghasilkan mobil yang lebih kompetitif lagi di lintasan balap F1. Dia juga berharap hal yang sama ketika Robert Kubica bersedia jadi pembalap cadangan.



"Kami juga senang menyambut Robert kembali ke rumah dan kami tidak sabar untuk mulai bekerja dengannya," kata Frederic Vasseur.

PKN Orlen yang berbasis di Polandia bukan kali pertama ini merambah ke dunia olahraga. Mereka juga tercatat sebagai sponsor tim balap Williams dan sponsor utama timnas voli Polandia.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak