Grand Slam Pertama Rafael Nadal Ditemani Sang Istri

Rabu, 22 Januari 2020 - 07:01 WIB
Grand Slam Pertama Rafael Nadal Ditemani Sang Istri
Grand Slam Pertama Rafael Nadal Ditemani Sang Istri
A A A
MELBOURNE - Rafael Nadal untuk kali pertama melakoni grand slam tenis ditemani sang istri. Setelah memenangkan pertandingan, Nadal berkelakar soal pengalamannya sebagai pengantin baru.

Istri Nadal, Xisca Perello, namap duduk di antara penonton di Rod Laver Arena, Melbourne Park, ketika petenis asal Spanyol itu mengalahkan Hugo Dellien, Selasa (21/1/2020). Di pertandingan itu Nadal menang 6-2, 6-3, 6-0.

Usai pertandingan, petenis berjuluk Raja Tanah Liat berkelakar tentang perubahan yang dia alami sejak jadi pengantin baru. Salah satunya: Nadal merasa perlu berhati-hati menjawab pertanyaan wartawan.

"Istri saya ada di sini hari ini. Saya harus berhati-hati dengan mulut saya sekarang," kata Nadal sambil tertawa, dikutip The Sun.

Nadal menikahi Xisca di kastil La Fortaleza di Majorca, pulau kelahirannya, pada Oktober 2019. Salah satu atlet tersukses di Spanyol itu menggelar acara pernikahan tertutup dari media, tetapi diketahui mengundang 350 tamu. (Baca juga: 14 Tahun Berkencan, Rafael Nadal Akhirnya Nikahi Xisca )

Sekadar informasi, di babak kedua Nadal akan menghadapi pemenang duel Federico Delbonis (Argentina) kontra Joao Sousa (Portugal). (Baca juga: Maria Sharapova Tersingkir, Donna Vekic: Aku Menikmati Rod Laver )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6325 seconds (0.1#10.140)