Media di Italia: Awal Pekan Inter Milan Resmi Perkenalkan Eriksen

Sabtu, 25 Januari 2020 - 21:01 WIB
Media di Italia: Awal Pekan Inter Milan Resmi Perkenalkan Eriksen
Media di Italia: Awal Pekan Inter Milan Resmi Perkenalkan Eriksen
A A A
MILAN - Rumor transfer Christian Eriksen semakin menggeliat. Media di Italia menyebut Inter Milan bakal memperkenalkan gelandang itu pada hari Senin -awal pekan depan.

Eriksen diboyong dari klub Inggris, Tottenham Hotspur dengan harga 20 juta euro atau setara Rp299 miliar. Menurut Gazzetta dello Sport, kesepakatan transfer sudah selesai, cuma tinggal menunggu waktu perkenalan pemain.

Kontrak Eriksen bersama Tottenham Hotspur sebetulnya baru berakhir pada Juni 2020. Namun, regulasi memperbolehkan pemain yang kontraknya tersisa enam bulan untuk bernegosiasi dengan klub lain.

Alih-alih membiarkannya hengkang dengan status free transfer di akhir musim, Tottenham memilih untuk melepasnya ke Inter Milan di bursa transfer musim dingin. Dengan begitu Inter perlu merogoh kocek untuk mengaktifkan klausul pelepasan sang playmaker.

Jika kabar ini terkonfirmasi, dan Eriksen tiba di Inter awal pekan depan, pemain asal Denmark akan menjadi rekrutan ketiga Inter di bursa transfer musim dingin tahun ini. Sekaligus dia akan menjadi pemain kelima yang diboyong dari Premier League.

Sebelumnya ada nama Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, dan Ashley Young yang mereka boyong dari Manchester United. Inter juga meminjam Victor Moses dari Chelsea. (Baca juga: Antonio Conte Membangun Dinasti Premier League di Inter Milan )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5751 seconds (0.1#10.140)