alexametrics

Liga Italia 2019/2020

Media di Italia: Awal Pekan Inter Milan Resmi Perkenalkan Eriksen

loading...
Media di Italia: Awal Pekan Inter Milan Resmi Perkenalkan Eriksen
Rumor transfer Christian Eriksen semakin menggeliat. Media di Italia menyebut Inter Milan bakal memperkenalkan gelandang itu pada hari Senin -awal pekan depan. Foto: Marca
A+ A-
MILAN - Rumor transfer Christian Eriksen semakin menggeliat. Media di Italia menyebut Inter Milan bakal memperkenalkan gelandang itu pada hari Senin -awal pekan depan.

Eriksen diboyong dari klub Inggris, Tottenham Hotspur dengan harga 20 juta euro atau setara Rp299 miliar. Menurut Gazzetta dello Sport, kesepakatan transfer sudah selesai, cuma tinggal menunggu waktu perkenalan pemain.

Kontrak Eriksen bersama Tottenham Hotspur sebetulnya baru berakhir pada Juni 2020. Namun, regulasi memperbolehkan pemain yang kontraknya tersisa enam bulan untuk bernegosiasi dengan klub lain.



Alih-alih membiarkannya hengkang dengan status free transfer di akhir musim, Tottenham memilih untuk melepasnya ke Inter Milan di bursa transfer musim dingin. Dengan begitu Inter perlu merogoh kocek untuk mengaktifkan klausul pelepasan sang playmaker.

Jika kabar ini terkonfirmasi, dan Eriksen tiba di Inter awal pekan depan, pemain asal Denmark akan menjadi rekrutan ketiga Inter di bursa transfer musim dingin tahun ini. Sekaligus dia akan menjadi pemain kelima yang diboyong dari Premier League.

Sebelumnya ada nama Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, dan Ashley Young yang mereka boyong dari Manchester United. Inter juga meminjam Victor Moses dari Chelsea. (Baca juga: Antonio Conte Membangun Dinasti Premier League di Inter Milan)
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak