alexametrics

Jelang Lawan Wilder, Tyson Fury Doyan Mastrubasi 7 Kali Sehari

loading...
Jelang Lawan Wilder, Tyson Fury Doyan Mastrubasi 7 Kali Sehari
Tyson Fury memiliki tingkat humor yang tinggi saat menjelaskan mengenai persiapannya jelang menghadapi Deontay Wilder pada acara promosi pertama di Los Angeles, akhir pekan kemarin / Foto: Independent
A+ A-
LOS ANGELES - Tyson Fury memiliki tingkat humor yang tinggi saat menjelaskan mengenai persiapannya jelang menghadapi Deontay Wilder pada acara promosi pertama di Los Angeles, akhir pekan kemarin. Dalam kesempatan itu petinju kelas berat ini berbicara dengan maskulinitas lawannya dan mastrubasi saat ia berada di luar ring tinju.

Pada promosi pertama itu, Fury bisa dikatakan menjadi pemenang ketika ia mampu menghibur penggemar. Ini berkaitan dengan perkataannya yang lucu, terutama ketika ia penasaran ingin melihat kedewasaan Wilder sebelum pertandingan ulang Februari mendatang.

Ketika ditanya oleh pewawancara apakah dia mempertanyakan maskulinitas Wilder, Fury hanya menyatakan: "Saya tidak yakin, saya belum pernah melihatnya. Jika Anda bersedia maka saya bersedia- mari kita lihat," tutur Fury, yang memancing semua penggemar tertawa seperti dikutip Talksport, Senin (27/1/2020).



Meski sempat mengejek pemegang sabuk juara kelas berat WBC, namun Fury masih menaruh rasa hormat pada Wilder. Menurutnya, dia memiliki karier yang luar biasa selama menjalani pertarungan di Amerika Serikat.

"Saya tidak punya apa-apa. Saya tidak bisa mengambil apa pun darinya. Dia puncher yang hebat dan berhasil menuntaskan pekerjaannya." (Baca juga: Meski Benci, Fury Pendam Kekaguman Pada Wilder Jelang Bentrok)

Dalam konferensi pers pertama ini Fury tidak hanya berbicara tentang persiapannya menghadapi Wilder. Petinju berusia 31 tahun itu juga membeberkan mengenai kehidupannya di luar ring.

"Saya melakukan banyak hal yang tidak kulakukan sebelumnya. Saya makan lima atau enam kali sehari, minum delapan liter air. Jika itu akan memberi saya keunggulan, saya bersedia untuk mencobanya," beber Fury.

"Saya mastrubasi 7 kali sehari, untuk menjaga agar testosteronku tetap memompa," pungkas Fury.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak