Ultah Neymar Dinilai Pelatih PSG Ganggu Konsentrasi Pemain

Minggu, 02 Februari 2020 - 09:54 WIB
Ultah Neymar Dinilai Pelatih PSG Ganggu Konsentrasi Pemain
Ultah Neymar Dinilai Pelatih PSG Ganggu Konsentrasi Pemain
A A A
PARIS - Pelatih Paris Saint Germain (PSG) Thomas Tuchel mengakui keprihatinannya atas kemungkinan perayaan ulang tahun Neymar sebagai "selingan" bagi timnya. Pemain asal Brasil itu akan berusia 28 tahun pada 5 Februari, tetapi pesta mewah di klub malam Paris bakal berlangsung pada Minggu.

Tradisi menggelar pesta di hari ulang tahunnya sudah melekat pada diri Neymar. Hampir setiap tahun dia merayakan dengan suasana yang meriah.

Seperti dikutip dari laporan media Prancis, L'Equipe, Neymar dikabarkan bakal mengundang ratusan tamu ternama saat ia menggelar pesta ulang tahun di Palais de Tokyo (klub malam) di Paris. Perayaan itu semakin nyata dengan perubahan warna rambutnya dan itu terlihat ketika PSG menghajar Montpellier dengan skor 5-0.

"Saya hanya bermain sepakbola," tulis Neymar pada caption di Instagram pribadinya.

Kendati demikian, Tuchel menolak untuk mengonfirmasi apakah dia akan menghadiri perayaan ulang tahun Neymar atau tidak, tetapi mengakui bahwa dia khawatir acara tersebut akan mengganggu para pemainnya.

"Saya tidak akan memberi tahu Anda jika saya akan menghadiri pesta, Anda akan melihat pada hari Minggu," kata Tuchel pasca pertandingan dikutip dari LiveScore.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0257 seconds (0.1#10.140)