alexametrics

Selangkah Lagi Simona Halep Rebut Trofi Kedua di Dubai

loading...
Selangkah Lagi Simona Halep Rebut Trofi Kedua di Dubai
Selangkah Lagi Simona Halep Rebut Trofi Kedua di Dubai/WTA
A+ A-
DUBAI - Unggulan No.1, Simona Halep melaju ke final WTA Tour pertamanya tahun ini. Petenis peringkat kedua dunia itu melaju ke final seusai mengakhiri asa petenis kualifikasi asal Amerika Serikat, Jennifer Brady, dengan skor 6-2, 6-0, di semifinal Dubai Duty Free Tennis Championship 2020.

Sebelumnya, Halep lolos ke semifinal Australia Terbuka dan perempat final Adelaide International. Kemenangan dua set langsung memperbaiki performanya yang dalam dua laga sebelumnya harus bermain rubber set.

"Rasanya jauh lebih baik daripada pertandingan sebelumnya," kata Halep, saat konferensi pers pasca pertandingan. "Saya bermain dengan sangat baik. Semuanya berjalan di sisi saya. Saya merasakan bola hebat. Saya merasa seperti memainkan pertandingan terbaik sejak saya datang ke sini,’’lanjut petenis Rumania tersebut.

Juara Dubai 2015 itu telah memenangkan dua pertandingan sebelumnya melawan Brady, tetapi kedua pertemuan itu merupakan tantangan, termasuk di babak pertama di Australia Terbuka bulan lalu. Namun, di Dubai, unggulan teratas itu hanya butuh waktu 62 menit untuk menghentikan Brady.

"Selalu ada peluang dan hak istimewa yang bagus untuk memainkan pertandingan terakhir turnamen," kata Halep. "Saya bermain untuk trofi lain, jadi saya santai. Saya fokus. Saya benar-benar menginginkannya."



Kemenangan itu akan mengamankan posisi Halep untuk tetap aman di Top 10 selama 317 pekan beruntun yang merupakan terlama dalam sejarah WTA. Hasil itu membuka kans Halep untuk menambah koleksi trofi juara tunggal WTA menjadi 20 selama karirnya

"Sangat menyenangkan ketika Anda merasakan bola dan ketika Anda bisa melakukan apa pun yang Anda inginkan," kata Halep. "Hari ini adalah salah satu dari hari-hari itu, saya bisa membuka lapangan dengan mudah. Saya merasa setiap kali saya memukul bola, saya merasakannya."
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak