Pukulan Brutal Tyson Fury Tak Membuat Anthony Joshua Mundur

Minggu, 23 Februari 2020 - 23:59 WIB
Pukulan Brutal Tyson Fury Tak Membuat Anthony Joshua Mundur
Pukulan Brutal Tyson Fury Tak Membuat Anthony Joshua Mundur
A A A
LAS VEGAS - Pukulan brutal Tyson Fury atas Deontay Wilder membuat banyak orang merasa ngeri. Namun, tidak demikian halnya dengan Anthony Joshua.

Seperti kita ketahui, Tyson Fury menuai sorotan hari ini, setelah merobohkan Wilder dalam pertarungan yang berlangsung di MGM Grand Arena, Las Vegas, Minggu (23/2/2020). Wilder sampai harus dibawa ke rumah sakit setelah dihajar Tyson Fury.

Tak cuma itu, Tyson juga secara kontroversial menjilati darah di badan Deontay Wilder. Tentu saja, hal ini seperti sebuah peringatan bagi petinju lain yang mencoba merebut sabuk juara WBC darinya.

Meski demikian, Anthony Joshua dikabarkan tidak gentar. Menurut promotor tinju Eddie Hearn, Joshua bersedia menjadi penantang Tyson Fury pada pertarungan berikutnya.

"Saya sudah berbicara dengan Anthony Joshua. Dan dia berencana pergi ke pertarungan itu (melawan Tyson Fury, red)" kata Eddie Hearn dikutip The Sun.

Meski begitu, Anthony Joshua tak bisa serta merta menghadapi Tyson Fury. Joshua terlebih dulu harus menghdapi penantang wajib Kubrat Pulev untuk sabuk juara IBF. (Baca Juga: Tyson Fury Berencana Gelar Pesta Usai Robohkan Deontay Wilder )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8697 seconds (0.1#10.140)