Hadapi Laga Perdana Liga 1, Persija Kantongi Kekuatan Borneo FC

Kamis, 27 Februari 2020 - 23:59 WIB
Hadapi Laga Perdana Liga 1, Persija Kantongi Kekuatan Borneo FC
Hadapi Laga Perdana Liga 1, Persija Kantongi Kekuatan Borneo FC
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta telah mengantongi kekuatan Borneo FC yang akan dihadapi di laga perdana Liga 1. Pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (1/3/2020) akan jadi awal momentum Macan Kemayoran yang musim ini menargetkan juara.

Menghadapi duel ini Persija sedikit diuntungkan. Selain akan jadi tuan rumah dan didukung penuh The Jakmania, Persija pun memiliki asisten pelatih, Rodrigo Pellegrino. Sebagai informasi, Pellegrino musim lalu pernah menukangi Borneo FC.

Pelatih Sergio Farias sangat antusias menyambut laga itu. Kekuatan lawan pun sudah dianalisa melalui rekaman video.

“Pelatih (Sergio Farias) sudah tahu sedikit mengenai kekuatan lawan. Kami sudah pelajari dari video pertandingan mereka. Saya juga tahun lalu jadi asisten di sana. Itu memudahkan kita buat tahu kekuatan mereka," kata Pellegrino dilansir laman Liga Indonesia, Kamis (27/2/2020).

Mengenai kesiapan tim, usai melakoni laga persahabatan internasional melawan Geylang International FC, skuat Persija sudah melakukan latihan di PSAU Halim sejak Selasa (25/2/2020). Latihan kali ini sudah memasuki fase persiapan taktik untuk melawan Borneo FC.

Dalam latihan tersebut Faris memberikan latihan khusus, yakni melakukan serangan dengan skema bola pendek. Selain itu, mereka juga menjalani latihan bola mati.

“Kita akan adaptasi dan mematangkan taktik berulang-ulang di latihan untuk menghadapi Borneo. Pastinya kita ingin hasil terbaik mendapatkan poin pertama di kandang sendiri," tutur Pellegrino.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1684 seconds (0.1#10.140)