alexametrics

Liga Europa 2019/2020

Solskjaer: United Tak Bisa Andalkan Liga Europa untuk Liga Champions

loading...
Solskjaer: United Tak Bisa Andalkan Liga Europa untuk Liga Champions
Manchester United tidak dapat mengandalkan kemenangan di Liga Europa 2019/2020 untuk meraih tiket Liga Champions musim depan/Foto/Reuters
A+ A-
MANCHESTER - Manchester United tidak dapat mengandalkan kemenangan di Liga Europa 2019/2020 untuk meraih tiket Liga Champions musim depan. Menurut Pelatih United Ole Gunnar Solskjaer ajang piala seperti Liga Europa sulit diprediksi sebagai juara.

The Red Devils berada di urutan kelima klasemen Liga Primer 2019/2020, tiga poin di belakang Chelsea, yang menempati tempat keempat dan terakhir untuk kompetisi klub elite Eropa Liga Champions.

United menjamu Club Brugge pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2019/2020 di Old Trafford, Kamis (27/2/2020) malam waktu lokal atau Jumat (28/2/2020) dini hari WIB. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer menuai hasil imbang 1-1 pada pertemuan pertama di Jan Breydel Stadium, Bruges, Kamis (20/2/2020). (Baca juga: Preview Manchester United vs Club Brugge: Jaga Keangkeran Old Trafford).



"Dalam kompetisi piala yang tidak pernah Anda ketahui, Anda tidak dapat memprediksi, Anda tidak bisa bersandar pada itu, dengan mengatakan 'kami akan memenangkan ini'. Sebab, ada tim yang bagus di dalamnya," kata Solskjaer dalam konferensi pers.

"Ini mungkin hari yang buruk, Anda bertemu seseorang, jadi kami hanya menjalani satu pertandingan pada satu waktu. Semoga kami mengambil poin sebanyak yang kami bisa di liga."

Jika United gagal tampil di Liga Champions musim depan, akan menngganggu pendapatan. Klub melaporkan pendapatan kuartal kedua lebih rendah dan laba inti karena ketidakhadiran mereka dari kompetisi musim ini.

"Kami adalah klub besar, kami memiliki keuangan yang bagus tetapi semakin lama Anda keluar dari itu, semakin Anda akan menderita," tambah Solskjaer.

"Jadi tentu saja itu adalah ambisi bagi kami untuk kembali ke Liga Champions karena alasan sepak bola, tetapi juga secara finansial yang akan membantu klub."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak