Wajah Wanita Ini Rusak akibat Duel Brutal UFC di Las Vegas

Selasa, 10 Maret 2020 - 09:54 WIB
Wajah Wanita Ini Rusak akibat Duel Brutal UFC di Las Vegas
Wajah Wanita Ini Rusak akibat Duel Brutal UFC di Las Vegas
A A A
LAS VEGAS - Petarung wanita UFC, Joanna Jedrzejczyk, harus merelakan wajahnya hancur setelah menerima pukulan brutal sang lawan. Pembuluh darah di bagian kepalanya bengkak hingga wajahnya sulit dikenali.

Wajah tirus Joanna jadi rusak setelah menghadapi petarung asal China, Zhang Weili di ajang UFC28 yang berlangsun di T-Mobile Arena, Las Vegas, Senin (9/3/2020) lalu. Akibat pertarungan tersebut dia mengalami hematoma di bagian wajah yang membuat dia sulit dikenali.

Setelah pertarungan tersebut Jedrzejczyk langsung di bawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Sehari setelah dirawat, Selasa (10/3/2020) Joanna memperlihatkan wajahnya yang rusak akibat duel.

Melihat kondisi tersebut, Zhang Weili langsung memberikan semangat pada Joanna. Petarung asal China itu mengaku tidak bermaksud membuat wajah Johanna rusak.

"Saya menghormati setiap lawan saya. Kegagalan orang lain tidak akan membuat saya berbahagia," kata Zhang dikutip The Sun, Selasa (10/3/).
Wajah Wanita Ini Rusak akibat Duel Brutal UFC di Las Vegas

Ini bukan kali pertama seorang petarung wanita mengalmi kerusakan di bagian wajah akibat duel brutal. Pekan lalu, atlet MMA wanita, Karolina Kowalkiewicz juga mengalami kerusakan di bagian wajah setelah dihajar petarung China, Xianon Yan.

Bedanya, Karolina Kowalkiewicz tidak mengalami memar di bagian wajah, namun rongga matanya perlu disangga plat logam karena mengalami kerusakan yang parah. (Baca juga: Atlet MMA Kehilangan Wajah Cantiknya Usai Dihajar Petarung China )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6293 seconds (0.1#10.140)