Dikenal Ketat Soal Makanan, Ronaldo Pernah Tergiur Hamburger

Senin, 16 Maret 2020 - 23:59 WIB
Dikenal Ketat Soal Makanan, Ronaldo Pernah Tergiur Hamburger
Dikenal Ketat Soal Makanan, Ronaldo Pernah Tergiur Hamburger
A A A
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo dikenal sebagai atlet yang sangat ketat soal nutrisi dan pola makan. Namun, siapa sangka, 16 tahun lalu, Ronaldo suka makan hamburger sebelum pertandingan.

Hal itu diungkap Wayne Rooney dalam sebuah wawancara bersama The Times. Seperti kita ketahui, Rooney dan Ronaldo merupakan rekan satu tim di Manchester United dari tahun 2004 hingga 2009.

Pada saat awal bergabung di Manchester United, kata Rooney, badan Ronaldo sangat kurus. Untuk meningkatkan bobotnya di hari-hari pertama bersama Setan Merah, Ronaldo bersedia makan apa saja.

"Saya ingat waktu malam sebelum pertandingan, dia (Ronaldo, red) menginginkan Big Mac. Saya mengendarai mobil, jadi kami harus melalui drive-through untuk mendapatkan makanan," kata Rooney.

Ronaldo kemudian pindah ke Real Madrid dan sekarang berseragam Juventus. Di usia yang sudah tidak muda lagi, Rooney menyebut Ronaldo merupakan sosok yang memiliki tubuh luar biasa.

"Saya sendiri masih belum menemukan tubuh yang baik, tapi saya bisa tampil selama 90 menit di lapangan. Ronaldo seperti satu juta dolar (tubuhnya mewah, red)," lanjut pemain kelahiran Liverpool.

Rooney barangkali mendapat kesempatan istimewa melihat Ronaldo makan hamburger sebelum pertandingan. Pasalnya, semakin ke sini, pemain asal Portugal itu semakin ketat soal nutrisi dan pola makan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7060 seconds (0.1#10.140)