UFC Temukan Lokasi Pertarungan Khabib Nurmagedov vs Tony Ferguson

Rabu, 25 Maret 2020 - 13:07 WIB
UFC Temukan Lokasi Pertarungan Khabib Nurmagedov vs Tony Ferguson
UFC Temukan Lokasi Pertarungan Khabib Nurmagedov vs Tony Ferguson
A A A
NEW YORK - Presiden UFC Dana White menyatakan pihaknya sudah menemukan lokasi pertarungan Khabib Nurmagedov versus Tony Ferguson. Namun sesuai aturan, UFC tak boleh membocorkan dimana lokasi duel yang sesuai jadwal semua digelar pada 18 April mendatang.

Akibat pandemi virus corona, gelaran UFC 249 akhirnya harus terpengaruh. Pasalnya, Amerika Serikat yang tadinya akan dijadikan venue pertarungan sudah dinyatakan tertutup untuk semua aktivitas yang melibatkan orang banyak.

“Saya tahu (lokasi pertarungan). Tapi saya belum siap untuk memberi tahu Anda, "kata White pada sesi Instagram Live, awal pekan ini dengan Kevin Iole dari Yahoo Sports. "Saya tahu banyak hal."

White sebelumnya menegaskan virus corona tak akan menganggu rencana pertarungan, meski harus dimainkan di luar New York. Memang sempat ada kekhawatiran jika nantinya pertarungan Khabib vs Ferguson dilakukan secara tertutup.

"Kalau digelar tertutup, pasti tak ada penggemar. Padahal setiap orang yang akan terlibat dalam hal ini akan terlibat karena mereka ingin terlibat,” pungkas White.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4849 seconds (0.1#10.140)