alexametrics

UFC 249

UFC Temukan Lokasi Pertarungan Khabib Nurmagedov vs Tony Ferguson

loading...
UFC Temukan Lokasi Pertarungan Khabib Nurmagedov vs Tony Ferguson
Presiden UFC Dana White menyatakan pihaknya sudah menemukan lokasi pertarungan Khabib Nurmagedov versus Tony Ferguson. Foto : Thenpost
A+ A-
NEW YORK - Presiden UFC Dana White menyatakan pihaknya sudah menemukan lokasi pertarungan Khabib Nurmagedov versus Tony Ferguson. Namun sesuai aturan, UFC tak boleh membocorkan dimana lokasi duel yang sesuai jadwal semua digelar pada 18 April mendatang.

Akibat pandemi virus corona, gelaran UFC 249 akhirnya harus terpengaruh. Pasalnya, Amerika Serikat yang tadinya akan dijadikan venue pertarungan sudah dinyatakan tertutup untuk semua aktivitas yang melibatkan orang banyak.

“Saya tahu (lokasi pertarungan). Tapi saya belum siap untuk memberi tahu Anda, "kata White pada sesi Instagram Live, awal pekan ini dengan Kevin Iole dari Yahoo Sports. "Saya tahu banyak hal."



White sebelumnya menegaskan virus corona tak akan menganggu rencana pertarungan, meski harus dimainkan di luar New York. Memang sempat ada kekhawatiran jika nantinya pertarungan Khabib vs Ferguson dilakukan secara tertutup.

"Kalau digelar tertutup, pasti tak ada penggemar. Padahal setiap orang yang akan terlibat dalam hal ini akan terlibat karena mereka ingin terlibat,” pungkas White.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak