Beckham Putra Rindu Latihan Bersama Penggawa Persib

Jum'at, 03 April 2020 - 20:06 WIB
Beckham Putra Rindu Latihan Bersama Penggawa Persib
Beckham Putra Rindu Latihan Bersama Penggawa Persib
A A A
BANDUNG - Program latihan mandiri ternya sangat dinikmati Beckham Putra Nugraha. Tapi ia tetap merindukan susana berlatih bersama penggawa Persib Bandung lainnya.

Sejak kompetisi Liga 1 dihentikan sementara lantaran pandemi virus corona, semua klub, termasuk Persib memberikan menu latihan mandiri pada semua pemain. Itu semata dilakukan untuk menjaga kebugaran fisik.

Sudah lebih dari sepekan terakhir, skuat Pangeran Biru tidak melakukan latihan bersama karena merebaknya wabah virus corona. Beckham mengaku beruntung memiliki kakak, Gian Zola, yang menemani setiap hari melakukan latihan di rumah.

Zola yang juga pemain Maung Bandung punya tugas yang sama seperti sang adik. Ia menjalankan semua menu latihan yang dikirimkan jajaran pelatih secara daring. "Ya tentunya rindu kebersamaan tim, bisa sharing dengan senior juga dan bercandanya yang juga ngangenin. Sejauh ini, ada kakak (Zola), sedikitnya bisa saling berbagi saat latihan mandiri seperti ini," kata Beckham kepada laman Persib, Jumat (3/4).

Saat berlatih bersama, pemain jebolan Diklat Persib ini tetap berusaha menjaga jarak seperti yang diintruksikan pemerintah dalam mencegah penyebaran wabah. Terkadang keduanya menjalani latihan secara bergantian, selain menjaga jarak ketika berlatih.

"Biasanya gantian sih suka saya dulu yang latihan pertama baru Zola. Tapi kalau bersama-sama mencoba jaga jarak juga. Terpenting tetap jaga pola hidup sehat dan bersih," ucapnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6520 seconds (0.1#10.140)