Temui Pemilik AS Roma, Allegri Bakal Bertugas Lagi?

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 20:05 WIB
loading...
Temui Pemilik AS Roma, Allegri Bakal Bertugas Lagi?
Massimiliano Allegri kemungkinan besar akan segera betugas lagi setelah meninggalkan Juventus pada 26 Mei 2019. Dia jadi kandidat kuat pelatih anyar AS Roma. Foto: reuters
A A A
ROMA - Massimiliano Allegri kemungkinan besar akan segera betugas lagi setelah meninggalkan Juventus pada 26 Mei 2019. Kabar terbaru menyebutkan pelatih berusia 53 tahun itu sudah menemui pemilik AS Roma .

(Baca Juga: Mendy Kembali ke Chelsea dengan Kondisi Cedera Paha )

Juru taktik asal Italia itu diberitakan telah berdiskusi dengan Dan Friedkin selaku CEO The Friedkin Group yang sekaligus Presiden AS Roma. Dipercaya pertemuan itu membahas kemungkinan Allegri mengasuh I Lupi seandainya Paulo Fonseca dipecat.

Masa depan Fonseca dalam bahaya karena prestasinya kurang memuaskan pada musim 2020/2021. Dari tiga laga awal Serie A, dia hanya mencatat satu menang, satu imbang dan satu kalah. Imbasnya, Roma tercecer di posisi 10 dengan empat poin.

Roma dipermalukan tiga gol tanpa balas pada laga pertama di kandang Hellas Verona. Lalu, gagal menjaga keunggulan saat menjamu Juventus hingga laga berakhir 2-2. Setelah itu Pasukan Serigala hanya menang 1-0 saat menyambang Udinese.

Ini dianggap sebagai penurunan yang signifikan. Musim lalu, mantan bek tengah Vitoria Guimaraes itu bisa membantu Roma merebut tiket Liga Europa dengan menempati posisi lima pada klasemen akhir Serie A.

(Baca Juga: Kontrak Raikkonen Diperpanjang hingga 2021 )

Itu sebabnya Allegri kini menjadi kandidat kuat pelatih Roma. Padahal sebelumnya dia menyatakan kurang tertarik untuk mengasuh Chris Smalling dkk. Tapi, karena merasa sudah cukup beristirahat, dia mulai terbuka untuk bertugas di Olimpico.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2824 seconds (0.1#10.140)