Berkat Conte, Lukaku Yakin Inter Bisa Raih Trofi Musim Ini

Minggu, 11 Oktober 2020 - 09:09 WIB
loading...
A A A
"Tujuan saya sebagai pesepakbola adalah untuk memenangkan trofi dan bersamanya saya bisa melakukan itu. Saya memberikan 100 persen untuknya di setiap sesi latihan dan pertandingan, dan Anda dapat melihat hasilnya akan datang. Kami harus terus maju dan melatih dan meningkatkan sikap kami untuk menang," tandasnya.

Pemain Belgia itu merefleksikan bagaimana bermain secara tertutup selama pandemi telah mempengaruhi pemain sepak bola dan mengingat bagaimana kebisingan penonton akan membuatnya tidak malu selama pertandingan di minggu-minggu penutupan musim lalu.

"Sangat jelek, pertama-tama karena Anda bisa mendengar semuanya," kata Lukaku .

"Saya ingat saat melawan Brescia saya berada dalam posisi yang baik untuk menyerang tetapi mereka tidak mengoper bola kepada saya dan Anda bisa mendengar saya mengumpat di TV," katanya.



"Dan kemudian saya melihat semua reaksi di Twitter dan saya mulai tertawa. Tapi bagaimanapun, kami membutuhkan pendukung kami di stadion dan kami ingin mereka kembali," jelasnya.

"Energi saat kami bermain di San Siro dan Anda mencetak gol di depan pendukung Anda, sungguh luar biasa. Saya harap kami bisa melihat suporter kembali ke stadion lebih cepat daripada nanti," jelas dia.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2065 seconds (0.1#10.140)