Rekor Duel Olahraga Epik Terlama Nan Melelahkan

Senin, 26 Oktober 2020 - 10:01 WIB
loading...
A A A
Pertandingan tersebut berlangsung di Nameoki, Illinois, AS dan dikatakan sebagai pertarungan mati-matian, sampai ronde ke-76. Uniknya juga, pertarungan yang berlangsung sangat lama itu membuat sang wasit mundur saat 12 ronde sebelum pertandingan itu dinyatakan berhenti. Pemenang dari duel itu adalah Sharpe. Ia menang setelah Crosby yang sudah kelelahan justru memukulkan kepalanya sendiri.

8.Inggris vs Afrika Selatan (Kriket)

Rekor Duel Olahraga Epik Terlama Nan Melelahkan


Total Waktu : 43 jam, 16 menit

Rekor fantastis pertandingan kriket Afrika Selatan menjamu Inggris ini terjadi pada 1939 di Durban, Afrika Selatan. Pertandingan dimulai pada 3 Maret, dan berlanjut selama sembilan hari berikutnya (dua hari libur karena hujan) dengan tidak ada tim yang dapat menutup pertandingan dengan kemenangan.

Pada hari ke-12, Inggris siap untuk meraih kemenangan dengan rekor 654 run, tetapi pertandingan kembali harus dibatalkan. Hingga akhirnya duel Inggris melawan Afrika Selatan dinyatakan seri.

9. Phil Laak (Poker)

Rekor Duel Olahraga Epik Terlama Nan Melelahkan


Total Waktu : 115 jam

Pemain poker professional Phil Laak berhasil mencetak rekor bermain poker terlama yang dibuatnya ketika bermain di kasino Bellagio di Las Vegas selama lebih dari 115 jam. Dengan hanya istirahat lima menit setiap jam, Laak berhasil bertahan di meja poker hampir tanpa henti selama hampir lima hari. Hal ini memecahkan rekor sebelumnya selama 72 jam yang dibukukan pemain poker Larry Olmstead pada 2004. (Baca juga: Deretan Pesepakbola Top Dunia yang Juga Perokok)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2526 seconds (11.97#12.26)