Jelang Lanjutan Liga Europa, Napoli Bantah Ada Konflik Internal

loading...
Jelang Lanjutan Liga Europa, Napoli Bantah Ada Konflik Internal
Napoli telah menyanggah terjadinya perselisihan internal antara pelatih Gennaro Gattuso dengan sejumlah pemain di kamar ganti. Foto: sport onet
NAPLES - Napoli telah menyanggah terjadinya perselisihan internal antara pelatih Gennaro Gattuso dengan sejumlah pemain di kamar ganti. I Partenopei menegaskan bahwa kabar itu hanyalah rekayasa pihak tidak bertanggung jawab.

(Baca Juga: Menang, Chelsea Bisa Lolos 16 Besar; Ini Fakta Laga vs Rennes )

Napoli sedang bersiap untuk menjamu Rijeka pada lanjutan penyisihan Grup F Liga Europa , Jumat (27/11/2020). Hanya saja persiapan wakil Serie A itu diganggu kabar kurang sedap. Menurut laporan media Italia, Gattuso sempat perang mulut dengan sejumlah pasukannya.

Berdasarkan keterangan Il Corriere dello Sport, Gattuso sempat berseteru dengan beberapa pemain utamanya. Hal ini bisa beresiko memicu pemberontakan lagi. Terlebih, hal serupa konon pernah terjadi pada tahun lalu.



Pelatih asal Italia itu dipercaya mengkritik habis performa para pemain Napoli usai dikalahkan AC Milan 1-3 pada partai terbaru Serie A, 23 November lalu. Ini kabarnya membuat Gattuso ingin melakukan perubahan skuad secara menyeluruh saat nanti meladeni Rijeka.

Pasalnya, Napoli butuh kemenangan untuk menjaga peluang melaju ke babak 32 besar. Saat ini ada tiga tim yang mendulang enam poin di Grup F, yakni AZ selaku pemuncak klasemen sementara, Napoli dan Real Sociedad.

Tapi, Napoli menyanggah tudingan tersebut dan mengklaim semua itu hanya pepesan kosong alias hoax. “Sebelumnya terdapat disejumlah situs dan beberapa surat kabar mengenai cerita ini. Semua itu hanyalah rekayasa yang tiba-tiba saja muncul,” jelasnya disitus resmi.



(Baca Juga: Ibra Ngamuk Wajah dan Namanya Dipakai Game FIFA 21 tanpa Izin! )

“Mengenai argumentasi panas antara sejumlah pemain Napoli dan Gattuso yang kabarnya terjadi di kamar ganti. Kami menyatakan bahwa itu adalah cerita tanpa didasari kebenaran,” lanjut pernyataan Napoli.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top