Daniel Dubois Dynamite Raja KO Pendiam yang Meledakkan Tinju Dunia

Rabu, 25 November 2020 - 10:14 WIB
loading...
A A A
’’Saya dan Daniel hanya harus mengingat dialog kami setiap kali kami pergi ke gym.’’

’’Dia menyangkal itu adalah rencananya tetapi dia melakukan banyak hal untuk membantu saya memulai. Saya memiliki rambut pendek dan tetap diam, jadi tidak masalah.”

Saat Caroline menunggu untuk melihat apakah Olimpiade akan berlangsung tahun depan sebelum memutuskan apakah akan menjadi profesional, karier Daniel hanya mengarah ke satu arah. Dia telah mengambil jarak hanya sekali, dengan kekuatannya terbukti terlalu panas untuk ditangani.

Daniel Dubois Dynamite Raja KO Pendiam yang Meledakkan Tinju Dunia

Daniel Dubois selalu rajin berlatih bersama saudaranya.

Dubois melakukan debutnya pada tahun 2017 pada usia 18 tahun, setelah hanya menjalani tujuh laga amatir senior, meskipun membintangi sebagai petinju muda di Tim GB. Tapi dia menolak kesempatan untuk memperebutkan tempat di Tokyo untuk malah mengambil alih peringkat bayaran.

Kemenangan terbesarnya hingga saat ini adalah KO pada ronde kelima melawan mantan rekan sparring dan rekan setim amatir Nathan Gorman. Sejak kemenangan tahun lalu, anak muda itu memiliki tiga KO lagi. Tapi yang terbaru, melawan Ricardo Snijders pada bulan Agustus, terjadi tune-up menjelang pertandingan utamanya melawan Joyce pada akhir pekan.



Pasangan itu - yang juga berlatih di markas Sheffield HQ Tim GB - dijadwalkan bertarung pada bulan April dengan bayar-per-tayang. Tetapi di tengah pandemi virus corona, hal itu menyebabkan penundaan terus-menerus dan bahkan mengancam untuk KO sepenuhnya.

Sampai Dubois dan Joyce yang berusia 35 tahun setuju untuk bertarung di tempat tertutup dan di TV biasa, karena mereka diberi penghargaan yang pantas mereka dapatkan dan tanggal baru. Pemenangnya akan muncul sebagai juara Inggris, Persemakmuran, dan Eropa, dan mengangkat diri mereka ke perebutan gelar dunia.

Dubois sudah menjadi penantang peringkat No2 di WBO, di belakang Oleksandr Usyk wajib Anthony Joshua. Dan meskipun dia tetap bungkam, keajaiban tinju yakin tinjunya akan berbicara dan menempatkannya dalam antrean untuk 'mengambil alih' divisi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1348 seconds (0.1#10.140)