Babak I: Vidal Dikartu Merah, Hazard Bawa Madrid di Atas Angin

Kamis, 26 November 2020 - 03:49 WIB
loading...
Babak I: Vidal Dikartu Merah, Hazard Bawa Madrid di Atas Angin
Real Madrid di atas angin pada babak pertama melawan Inter Milan/Foto/Twitter
A A A
MILAN - Real Madrid di atas angin pada babak pertama melawan Inter Milan penyisihan Grup B Liga Champions 2020/2021 di Giuseppe Meazza, Rabu (25/11/2020) malam waktu lokal atau Kamis (26/11/2020) dini hari WIB. Los Blancos sementara unggul 1-0 atas tuan rumah.

Gol Madrid tercipta dari titik putih. Gelandang Inter Nicolo Barella menjegal Nacho Fernandez kotak terlarang. Eden Hazard yang menjadi algojo tak menyia-nyiakan kesempatan dan sukses menjebol gawang Handanovic menit ketujuh. ( ).

Inter harus diperkuat dengan 10 pemain setelah Arturo Vidal diusir wasit Anthony Taylor asal Inggris pada menit ke-33. Mantan pemain Barcelona itu mendapatkan kartu kuning kedua karena protes berlebihan. ( ).

Nerazzurri harus menang di laga ini untuk menghindari tersingkir di penyisihan grup. Pasukan Antonio Conte berada di urutan terbawah grup dengan hanya dua poin, meskipun sangat ketat, karena Borussia Monchengladbach memimpin dengan lima poin, kemudian Shakhtar Donetsk dan Real Madrid dengan empat poin. ( ).

Berat bagi Inter untuk membalikkan keadaan di babak kedua. Apalagi mereka memiliki catatan kurang mentereng dengan hanya memenangkan dua dari 13 pertandingan terakhir Liga Champions (imbang 5, tumbang 6).

Sedangkan Madrid memenangkan sembilan dari sepuluh pertandingan terakhir mereka melawan klub-klub Italia. Mereka memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di Italia, terakhir menang 2-0 di Roma pada penyisihan grup 2018/2019, setelah sebelumnya menjalani delapan pertandingan tanpa kemenangan (imbang 4, tumbang 4).

Susunan pemain

Inter milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Gagliardini, Young; Vidal; Lukaku, Lautaro Martinez
Cadangan: Stankovic, Radu, Alexis Sanchez, Sensi, Ranocchia, Perisic, Eriksen, D’Ambrosio, Darmian, Nainggolan,
Pelatih: Antonio Conte

Real Madrid (4-2-3-1): Courtois; Carvajal, Varane, Nacho, Mendy; Modric, Kroos; Lucas Vazquez, Odegaard, E Hazard; Mariano Diaz
Cadangan: Lunin, Altube, Asensio, Marcelo, Casemiro, Vinicius Junior, Isco, Rodrygo, Chust, Hugo Duro
Pelatih: Zinedine Zidane
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1333 seconds (0.1#10.140)