Diultimatum Dua Laga, Zidane: Saya Tidak Akan Mengundurkan Diri

Kamis, 03 Desember 2020 - 23:44 WIB
loading...
Diultimatum Dua Laga, Zidane: Saya Tidak Akan Mengundurkan Diri
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sangat membutuhkan kemenangan dalam duel sulit melawan Sevilla/Foto/marca
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sangat membutuhkan kemenangan dalam duel sulit melawan Sevilla dalam lanjutan La Liga 2020/2021 , Sabtu (5/12/2020). Sanga juara bertahan butuh menaikkan kembali martabat mereka yang duduk di posisi keempat klasemen.

Media lokal mengatakan pelatih asal Prancis itu diultimatum dua pertandingan untuk menyelamatkan pekerjaannya setelah Real Madrid menelan tiga kekalahan dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Los Blancos terpaut tujuh poin dari tima teratas klasemen dalam kampanye mereka mempertahankan gelar liga Spanyol. ( ).

Zidane menantang setelah menelan kekalahan 0-2 dari Shakhtar Donetsk di Liga Champions 2020/2021 , Selasa (1/12/2020).

"Saya tidak akan mengundurkan diri. Kami pernah mengalami masa-masa sulit di masa lalu, dan akan selalu ada masa-masa sulit. Ini adalah rangkaian hasil yang buruk, itulah faktanya, tetapi kami harus melanjutkan," kata Zidane dilansir Reuters. (Baca juga: Real Madrid vs Sevilla: Sergio Ramos Tak Sungkan Lukai Mantan ).

"Saya memiliki kekuatan untuk melanjutkan dan saya akan memberikan segalanya dan begitu juga para pemain."

Pertahanan Madrid tampak rentan, terutama tanpa kapten Sergio Ramos , yang tetap diragukan untuk kunjungan Sabtu sore ke klub masa kecilnya akibat masalah hamstring. ( ).

Full-back Dani Carvajal dan Alvaro Odriozola juga kemungkinan akan absen, begitu pula gelandang Federico Valverde dan penyerang Eden Hazard dan Luka Jovic.

Sementara Sevilla akan mejaid lawan sulit bagi Madrid, apalagi bos Sevilla Julen Lopetegui, merupakan pelatih yang dipecat Madrid dan digantikan Zidane pada Oktober 2019. Sevilla satu poin di belakang Madrid di posisi kelima dengan satu pertandingan di tangan.

Atletico Madrid, satu-satunya tim tak terkalahkan di La Liga musim ini. Mereka bisa naik ke di puncak klasemen jika menang saat menjamu Valladolid pada Sabtu malam. Pasukan Diego Simeone duduk dua poin di belakang Real Sociedad meskipun mereka memainkan dua pertandingan lebih sedikit.

Penyerang Atletico Luis Suarez akan tersedia jika hasil tes negatif setelah melakukan isolasi diri untuk Covid-19, tetapi Diego Costa jelas absen karena trombosis vena dalam.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1887 seconds (0.1#10.140)