Inilah 7 Petarung yang Mengubah Peta Tinju Dunia 2021

Minggu, 27 Desember 2020 - 09:29 WIB
loading...
A A A
Tinju wanita akan sangat sukses dengan seluruh tuan rumah juara dunia - dan melihat nama Scotney di atas sana akan menggantikan waktu yang hilang.

Karol Itauma

Inilah 7 Petarung yang Mengubah Peta Tinju Dunia 2021


Itauma adalah peraih medali emas Olimpiade Pemuda Musim Panas 2018 dan promotor kandang Frank Warren sangat bersemangat dengan prospek tersebut. Petinju Kelas Berat ringan berusia 20 tahun melakukan debutnya pada 5 Desember, memenangkan setiap putaran melawan Lewis van Poetsch.

Dan ada otak yang cocok dengan kekuatannya juga - Itauma berlatih untuk menjadi penasihat keuangan sampingan. Itu akan membantu menjaga bayaran pemenang pertarungannya.

Hamzah Sheeraz

Inilah 7 Petarung yang Mengubah Peta Tinju Dunia 2021


Bakat Ilford menjadi juara Eropa kelas super welter hanya dalam pertarungan ke-10. Sheeraz, 21, telah membuat dua pertahanan dari tali itu saat Frank Warren membawa kembali tinju selama penguncian.

Meski mendapat KO melawan Guido Nicolas Pitto terakhir kali di babak terakhir, Sheeraz tampaknya tidak ingin melakukan persneling. Mungkin dia menyimpannya untuk tahun 2021 dan kerumunan orang untuk membuatnya pulang.

Fabio Wardley
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)