Inilah 7 Petarung yang Mengubah Peta Tinju Dunia 2021

Minggu, 27 Desember 2020 - 09:29 WIB
loading...
A A A
Inilah 7 Petarung yang Mengubah Peta Tinju Dunia 2021


Anak didik Dillian Whyte mendapatkan landasannya dalam tinju kerah putih, tetapi telah dibawa ke permainan profesional dengan mulus. Fasih dan pendiam, juara kelas berat Inggris Wardley, 26, berbicara di atas ring, dan sangat mengesankan dalam menghentikan Richard Lartey dalam dua putaran di bulan November.

Itu dua putaran lebih sedikit daripada yang dibutuhkan Daniel Dubois untuk menghentikan petenis Ghana itu, sementara Nathan Gorman mencapai 10 putaran penuh.

Conor Benn

Inilah 7 Petarung yang Mengubah Peta Tinju Dunia 2021


Bisa dibilang pejuang Inggris paling maju di tahun 2020 - dan itu hanya setelah satu pertarungan tahun ini. Benn menunjukkan peningkatan drastis pada gaya, kesabaran, dan gerakannya ketika dia memenangkan hampir setiap putaran melawan mantan penantang gelar dunia Sebastian Formella terakhir kali.

Tampaknya pelatih top Tony Sims bisa menjadi orang yang mentransfer 'sensasi' ke gelar dunia. Beberapa orang mempertanyakan dagu Benn, tetapi pemain berusia 24 tahun itu memeriksa semua yang bisa dilemparkan Formella dan berada di kelas atas.

Vergil Ortiz Jr

Inilah 7 Petarung yang Mengubah Peta Tinju Dunia 2021


Seperti rekan senegaranya Berlanga, Ortiz Jr telah mengamankan 16 KO dalam 16 laga saat ia lolos dari divisi Kelas Welter. Sebagai seorang amatir, dia adalah juara nasional tujuh kali dan menjadi pemenang di Olimpiade Junior 2013.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1903 seconds (0.1#10.140)