Susunan Pemain Newcastle United vs Liverpool: Thiago Alcantara Cadangan

Kamis, 31 Desember 2020 - 02:28 WIB
loading...
Susunan Pemain Newcastle United vs Liverpool: Thiago Alcantara Cadangan
Susunan Pemain Newcastle United vs Liverpool: Thiago Alcantara Cadangan
A A A
LIVERPOOL - Bangku cadangan Liverpool disorot jelang laga kontra Newcastle United. Untuk kali pertama sejak Oktober 2020, Thiago Alcantara kembali ke skuat Liverpool.

Liverpool akan menghadapi Newcastle United di St James Park, Kamis (31/12/2020) dini hari WIB. Jelang kick-off, kedua tim mengumumkan susunan pemain mereka.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Pelatih The Reds, Juergen Klopp, kembali menurunkan Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino sebagai starter. Namun, yang menarik justru bangku cadangan Liverpool.

Di bangku cadangan Liverpool ada nama Thiago Alcantara- pemain yang absen dalam 16 pertandingan sejak Oktober 2020 akibat cedera. Gelandang yang baru didatangkan dari Bayern Muenchen itu kemungkinan tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Sorotan juga jatuh pada lini bertahan Liverpool, di mana mereka baru saja kehilangan Joel Matip akibat cedera. Kali ini Klopp memasang Nathaniel Phillips sebagai starter untuk berduet dengan Fabinho di posisi bek tengah.

Lini tengah Liverpool juga tak ketinggalan perhatian. James Milner akhirnya kembali tampil sebagai starter setelah beberapa laga terakhir dia absen akibat masalah kebugaran. (Baca Juga: Newcastle atau Liverpool, Siapa Tersenyum di Akhir Tahun? )

Susunan Pemain Kedua Tim

Newcastle (3-4-2-1) Darlow; Clark, Fernandez, Schar; Yedlin, M Longstaff, Hayden, Ritchie; Murphy, Joelinton; Wilson.
Cadangan: Dubravka, Lewis, Krafth, Shelvey, Hendrick, Almiron, S Longstaff, Carroll, Gayle.

Liverpool (4-3-3) Alisson; Alexander-Arnold, Phillips, Fabinho, Robertson; Milner, Henderson, Jones; Salah, Firmino, Mane.
Cadangan: Kelleher, R Williams, N Williams, Wijnaldum, Thiago, Oxlade-Chamberlain, Shaqiri, Minamino, Origi.

Wasit: Paul Tierney.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1614 seconds (0.1#10.140)