Preview Newcastle United vs Liverpool: Siapa Tersenyum di Akhir Tahun?

Rabu, 30 Desember 2020 - 08:01 WIB
loading...
Preview Newcastle United vs Liverpool: Siapa Tersenyum di Akhir Tahun?
Preview Newcastle United vs Liverpool: Siapa Tersenyum di Akhir Tahun? Foto: LFC
A A A
NEWCASTLE - Liverpool akan melakoni laga terakhir mereka tahun 2020 dengan menghadapi Newcastle United . Lini depan Si Merah sedang jadi perhatian menyusul hasil imbang di laga teranyar.

Pertandingan akan berlangsung di markas Newcastle di St James' Park, Kamis (31/12/2020) dini hari waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan digelar pukul 03.00WIB.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Liverpool sedikit lebih diunggulkan menang meski berstatus tim tamu. Namun demikian, skuat berjuluk Si Merah baru ditahan imbang West Bromwich Albion dengan skor 1-1.

Mohamed Salah , Roberto Firmino, dan Sadio Mane dapat kritikan pedas pasca timnya ditahan imbang. Belum lagi, bek tengah Joel Matip kembali dibekap cedera sehingga Liverpool kemungkinan menurunkan bek muda di kandang Newcastle.

Rhys Williams (19 tahun) dan Nat Phillips (23 tahun) bisa jadi opsi menemani Fabinho di lini bertahan Liverpool. Kemungkinan untuk menarik Jordan Henderson ke wilayah bertahan juga mungkin jadi pilihan.

Gelandang Liverpool, Thiago Alcantara, yang telah absen selama 16 pertandingan, kemungkinan terlibat dalam laga melawan Newcastle. Sportsmole menyebut Thiago bisa tampil dari bangku cadangan. Prakiraan Susunan Pemain

Newcastle United: Darlow; Manquillo, Fernandez, Schar, Clark, Lewis; Ritchie, Longstaff, Hayden, Joelinton; Wilson

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Phillips, Fabinho, Robertson; Oxlade-Chamberlain, Henderson, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1561 seconds (0.1#10.140)