Minta Doa Coach Fakhri, Bagus Kahfi Terbang ke Belanda

Selasa, 26 Januari 2021 - 22:15 WIB
loading...
Minta Doa Coach Fakhri, Bagus Kahfi Terbang ke Belanda
Minta Doa Coach Fakhri, Bagus Kahfi Terbang ke Belanda. Foto: Dok Pribadi
A A A
JAKARTA - Pesepak bola muda asal Indonesia, Bagus Kahfi, tak lupa dengan sosok yang membesarkan namanya sebelum berangkat ke Belanda untuk bergabung dengan FC Utrecht. Sosok tersebut adalah Fakhri Husaini yang merupakan mantan pelatih Timnas Indonesia U-19.

Menjelang keberangkatannya ke Belanda, Bagus ternyata sempat berpamitan kepada Fakhri untuk mendapat doa restu. Hal itu terungkap dalam akun Instagram Fakhri yang mengunggah foto percakapan mereka dalam sebuah video call.



Pada proses percakapan tersebut, Bagus juga ditemani sang saudara kembarnya yakni Bagas Kaffa. Namun, sebelum melakukan video call tersebut, sang anak didik sendiri telah berinisiatif menghubungi Fakhri melalui chat Whats-App.

Meski begitu, kebangaan terpancar dalam diri Fakhri yang pada akhirnya sukses melahirkan pemain bertalenta seperti Bagus. Karena itu, keterangan foto yang ia unggah di Instagram, Fakhri berpesan dengan memberi doa dan dukungan yang terbaik.

“Bismillah. Selamat berjuang Bagus, semoga dimudahkan dilancarkan Allah perjalannnya,” tulis Fakhri, pada keterangannya di Instagram.

“Jangan sia-siakan kesempatan emas ini, nikmati setiap materi latihan, berkorbanlah mengurangi segala kenikmatan yang dapat mengganggu tujuan utamamu ke Belanda,” lanjutnya.

“Rebutlah tempat utama dalam tim, buat gol sebanyak mungkin karena saya percaya kamu bisa mlakukannya,” sambungnya.

“Semoga sukses kariermu, bahagia dunia akhirat. Saya, Indonesia mendoakan yang terbaik untukmu, Bagus Kahfi,” imbuh pelatih berusia 55 tahun tersebut.

Bagus sendiri diketahui berangkat ke Belanda pada hari ini, (26/1/2021) pukul 19.00 WIB. Pemain berusia 19 tahun itu akan merapat ke FC Utrecht untuk mewujudkan mimpinya sebagai pesepakbola dunia.

Sebelumnya, Fakhri memang dikenal sebagai sosok pelatih yang membesarkan nama Bagus dengan seragam Timnas Indonesia. Prestasi Bagus bersama Fakhri pun cukup baik dengan mengantarkan Timnas Indonesia meraih gelar juara di Piala AFF U-16, delapan besar Piala Asia U-16, peringkat tiga Piala AFF U-19.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2324 seconds (0.1#10.140)