Ibra Bantah Kata 'Voodoo' ke Lukaku Bernada Rasis

Rabu, 27 Januari 2021 - 08:45 WIB
loading...
A A A
"Kami menawarinya kesepakatan yang lebih baik daripada Chelsea dan agennya datang ke Finch Farm untuk menandatangani kontrak," kata Moshiri tiga tahun lalu.

“Robert (Elstone, kepala eksekutif Everton) ada di sana, semuanya sudah siap, ada beberapa reporter di luar, lalu dalam pertemuan itu Rom menelepon ibunya."

"Dia bilang dia sedang berziarah di Afrika atau di suatu tempat dan dia punya voodoo dan dia mendapat pesan bahwa dia harus pergi ke Chelsea."

Lukaku membantah cerita ini, dan memang akhirnya bergabung dengan Manchester United daripada Chelsea. Pemain timnas Belgia itu mengancam akan menuntut Moshiri atas klaim tersebut.

"Keputusan Romelu tidak ada hubungannya dengan voodoo. Dia menjauhkan diri dari keyakinan ini dan pernyataan ini dan sekarang akan melihat langkah-langkah hukum apa yang dapat diambil terkait dengan mereka,” kata seorang perwakilan kepada BBC Sport.

“Romelu sangat Katolik dan voodoo bukan bagian dari hidup atau kepercayaannya. Dia sama sekali tidak percaya pada Everton dan tidak percaya pada proyek Tuan Moshiri. Itu sebabnya dia tidak mau menandatangani dengan syarat apapun. Dia ingin mengambil langkah selanjutnya dalam kariernya dan dapat keamanan untuk pergi."

Kisahnya memang menjadi berita utama, dan ternyata Ibrahimovic menyimpannya untuk digunakan sebagai penghinaan yang dia tahu akan membuat marah sang striker.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1042 seconds (0.1#10.140)