FC Utrecht Rilis Jersey Resmi Bagus Kahfi, Segini Harganya

Sabtu, 06 Februari 2021 - 12:02 WIB
loading...
A A A
.

Kedatangan Bagus Kahfi pun disambut positif oleh pihak FC Utrecht. Hal itu diyakini Jordy Zuidam karena penyerang berusia 19 tahun itu telah membuktikan diri mampu saat merumput di tataran klub serta Timnas Indonesia U-19.

Sebelum berlabuh di FC Utrech sendiri, Bagus mentas bersama PS Barito Putera dan menjadi starter di Dom City sebagai pemain dispensasi dalam seleksi U-18. Mengenai catatan, penyerang kelahiran Magelang 16 Januari 2002 itu mencetak 16 gol dan dalam 5 penampilannya bersama Timnas Indonesia U-19.

“Bagus adalah pemain yang kreatif dan terampil secara teknik, dengan dribel yang bagus,” ujar Jordy Zuidam, sebagaimana dikutip dari laman resmi FC Utrecth, Jumat (5/2/2021).

“Dia telah membuktikan dalam tataran klub dan dengan Timnas muda Indonesia bahwa dia memiliki kemampuan mencetak gol. Melangkah dari Indonesia ke Eropa merupakan langkah besar bagi Bagus,” lanjutnya.

“Oleh karena itu, dalam periode mendatang, kami akan membiarkannya menyesuaikan diri dengan Tim U-18 kami. Di sana, dia dapat beradaptasi dan berintegrasi ke program kami. Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mengembangkan Bagus bersama kami dan melihat peluang dalam hal ini,” ujar Zuidam.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)