Debut BKFC Paige VanZant Berakhir dengan Kekalahan Mengerikan

Sabtu, 06 Februari 2021 - 22:02 WIB
loading...
Debut BKFC Paige VanZant Berakhir dengan Kekalahan Mengerikan
Debut BKFC Paige VanZant Berakhir dengan Kekalahan Mengerikan/The Sun
A A A
Debut Paige VanZant di arena Buckle Knuckle Fighting Championship (BKFC) berakhir dengan kekalahan yang mengerikan setelah wajah cantiknya bonyok penuh memar kebiruan. Mantan petarung UFC itu meninggalkan MMA dengan rekor 8-5 dan mengklaim dia bisa mendapatkan 10 kali lebih banyak di BKFC.

Baca Juga: Abdul Malik Ahmad, Pendekar Silat Muslim Belajar Comande dan Tapak Suci

Sayang, harapan VanZant berantakan setelah dihajar habis-habisan oleh Britain Hart yang membuat wajah cantiknya mandi darah. VanZant tidak menghadiri konferensi pers pasca-pertarungan, tetapi memamerkan wajahnya yang penuh memar di Instagram.

Baca juga : Wajah Cantik Paige VanZant Bonyok Dihajar Petarung MMA

Petarung MMA cantik itu memberi caption pada postingannya tersebut: ’’Rendah hati dalam kemenangan. Rendah hati dalam kekalahan.’’ Setelah kemenangan, Hart, 31, berkata: ’’Saya mencintai Paige VanZant, dia adalah idola bagi saya karena dia adalah gadis cantik yang bisa menembus batas.’’

Baca Juga: MMA Gempar! Penekar Silat Muslim Meng-KO Petarung MMA di Amerika

’’Aku bukan manusia. Aku punya perasaan, sialan dan kalian semua akan merasakannya.Saya membuat momen ini tentang orang-orang yang punya keyakinan, bukan orang-orang yang tidak punya keyakinan.’’

"Ini bukan untuk para pembenci saya, ini bukan untuk orang-orang yang tidak percaya pada saya, ini bukan untuk orang-orang yang mengatakan Paige VanZant akan menang. Ini untuk orang-orang yang bilang aku bisa."
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2133 seconds (11.210#12.26)