Jelang Ramadhan, Ini 4 Pesepak Bola Mualaf yang Bakal Berpuasa Saat Berkompetisi

Selasa, 30 Maret 2021 - 21:05 WIB
loading...
A A A
Lalu, ada Franck Ribery. Kompatriot Pogba ini juga akan menjalani puasa Ramadan tahun ini di tengah kompetisi. Bersama Fiorentina, ada banyak pertandingan yang masih harus dilakoninya di Serie A.

Ribery merupakan sosok yang tekun dalam beragama. Mantan pemain Bayern Muenchen ini diketahui mulai memeluk agama Islam berkat tuntunan sang istri, Wahiba Belhami.

3. Esteban Vizcarra

Beralih ke sepak bola Tanah Air, ada nama Esteban Vizcarra. Penggawa Persib Bandung ini diketahui sudah menjadi mualaf sejak 2012. Dia menjadi Muslim sejak menikah dengan Resti Ayu Ferdina.

Tahun ini, Vizcarra pun akan menjalani puasa Ramadhan di tengah kompetisi. Ada ajang Piala Menpora 2021 yang kini masih terus bergulir dan dijadwalkan baru rampung pada 25 April 2021. Itu juga jika Maung Bandung bisa melaju hingga ke final.

4. Diego Michiels

Lalu ada Diego Michiels. Pemain naturalisasi ini juga akan menghadapi kondisi yang sama dengan Esteban Vizcarra. Dia akan memperkuat Borneo FC berlaga di Piala Menpora 2021 yang dijadwalkan rampung saat Bulan Suci Ramadan berlangsung.

Diego makin memperpanjang daftar pesepak bola yang menjadi mualaf. Dia mulai memeluk agama Islam pada 2013. Sebelum menjadi mualaf, dia sudah mulai mempelajari agama Islam saat masih tinggal di Belanda.
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)