Ditanya Soal Gabung Real Madrid, Mo Salah: Kenapa Tidak?

Selasa, 30 Maret 2021 - 22:10 WIB
loading...
Ditanya Soal Gabung Real Madrid, Mo Salah: Kenapa Tidak?
Ditanya Soal Gabung Real Madrid, Mo Salah: Kenapa Tidak? Foto: Goal International
A A A
LIVERPOOL - Mohamed Salah sering dikaitkan dengan rencana transfer Real Madrid. Penyerang asal Mesir akhirnya mengaku tak keberatan gabung raksasa La Liga.

Salah bergabung dengan Liverpool dari klub Serie A AS Roma pada musim panas 2017. Selama empat tahun berseragam Si Merah, Salah menjelma pemain bintang dengan berbagai rekor dan gelar.



Real Madrid dikabarkan tertarik memboyong Salah dari Liverpool. Kabar tersebut untuk kali pertama mendapat tanggapan langsung dari winger lincah berusia 28 tahun.

“(Gabung Real Madrid, red) Kenapa tidak? Saya berencana bermain untuk beberapa tahun lagi. Tidak ada yang tahu mungkin suatu hari nanti (saya bermain di Spanyol, red)” kata Salah kepada Marca.

Akhir-akhir ini Salah tak terlalu nyaman bermain untuk Liverpool — terutama saat pelatih Juergen Klopp lebih memilih Trent Alexander-Arnold sebagai kapten ketimbang dirinya. Ketika ditanya soal itu, Salah menjawabnya hati-hati.

“Hubungan saya dan Juergen Klopp adalah hubungan normal antara dua orang profesional. Begitulah cara saya menggambarkannya.” kata Salah.
Ditanya Soal Gabung Real Madrid, Mo Salah: Kenapa Tidak?

Peluang Salah untuk gabung Real Madrid semakin terbuka. Sebab, pemain asal Mesir itu mengaku sangat kagum pada sosok Zinedine Zidane yang saat ini melatih El Real.

“Zidane adalah idola saya sejak saya kecil. Dia hebat sebagai pemain dan pelatih.” kata Salah.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3405 seconds (0.1#10.140)