Manchester City Bujuk Bastoni Pindah dari Inter Milan, tapi Gagal

Minggu, 28 Maret 2021 - 09:05 WIB
loading...
Manchester City Bujuk Bastoni Pindah dari Inter Milan, tapi Gagal
Manchester City Bujuk Bastoni Pindah dari Inter Milan, tapi Gagal. Foto: IST
A A A
MILAN - Manchester City dikabarkan tengah mencari bek tengah anyar untuk musim depan. Mereka mengincar Alessandro Bastoni dari Inter Milan.

Menurut Tuttosport, Manchester City kepincut penampilan Alessandro Bastoni bersama Inter Milan . Bek yang belum genap 22 tahun itu sukses mengantar Inter ke puncak klasemen Serie A.



Dalam laporan yang sama, disebutkan bahwa usaha Manchester City menggoda Alessandro Bastoni tidak berjalan mulus. Pasalnya, Inter Milan mati-matian pasang badan mencegah sang pemain pindah.

“Manchester City mencoba merekrut bek Alessandro Bastoni pada Januari. Tawaran itu ditolak Inter.” tulis Tuttosport dalam laporannya, Minggu (28/3/2021).

Oleh media-media di Italia, Bastoni sering disandingkan dengan Leonardo Bonucci karena kemampuannya memainkan bola-bola panjang dan umpan yang akurat. Guardiola sudah lama mengagumi bakat Bastoni.

Bastoni merupakan pemain jebolan akademi sepak bola Atalanta. Pada musim panas 2017, Inter memboyongnya dengan mahar 31 juta pound dan sempat dipinjamkan ke Parma.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1798 seconds (0.1#10.140)