Susah Payah Kalahkan 10 Pemain Valladolid, Barcelona Tempel Atletico

Selasa, 06 April 2021 - 04:02 WIB
loading...
Susah Payah Kalahkan 10 Pemain Valladolid, Barcelona Tempel Atletico
Barcelona susah payah mengalahkan Real Valladolid/foto/Twitter
A A A
BARCELONA - Barcelona susah payah mengalahkan Real Valladolid 1-0 pada jornada ke-29 La Liga Spanyol 2020/2021 di Camp Nou, Senin (5/4/2021) atau Selasa (6/4/2021), dini hari WIB. Ousmane Dembele menjadi penyelamat Blaugrana.

Barcelona harus menunggu hingga akhir babak kedua untuk memenangkan pertandingan meski Valladolid hanya di perkuat 10 pemain setelah Oscar Plano mendapat kartu merah menit ke-79.

.

Dembele memastikan tiga poin Barcelona pada menit ke-90 setelah memanfaatkan umpan Ronald Araujo. Dengan kemenangan ini, Barcelona menempel Atletico Madrid di puncak klasemen.



Atletico yang dikalahkan Sevilla 0-1 sehari sebelumnya, mengemas 66 angka dari 29 pertandingan, hanya unggul satu poin dari Barcelona. Sedangkan Real Madrid di peringkat 3 dengan 63 poin.

.

Jalannya pertandingan, Barcelona- mendominasi permainan sejak awal babak pertama, tetapi kesulitan untuk mencetak gol. Pada babak pertama, Barcelona sempat ditekan Valladolid pada awal babak pertama. Tim tamu bahkan hampir mencetak gol jika upaya Kenan Kodro tidak membentur tiang gawang Barcelona.

Barcelona perlahan-lahan mendominasi penguasaan bola sehignga bisa mendikte jalannya permainan. Blaugrana pun leluasa untuk menyerang pertahanan Valladolid.

Namun, Barcelona kesulitan untuk mendapatkan peluang mencetak gol hingga menit ke-33. Kerja sama Ousmane Dembele, Lionel Messi, dan Antoinee Griezmann masih membentur kukuhnya barisan pertahanan Valladolid.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0987 seconds (0.1#10.140)