Hazard Bakal Reuni dengan Chelsea, Tuchel Siap Menyambut

Selasa, 27 April 2021 - 23:30 WIB
loading...
Hazard Bakal Reuni dengan Chelsea, Tuchel Siap Menyambut
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel menyampaikan rasa hormatnya kepada Eden Hazard sebelum bentrok Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions 2020/2021. Foto: twitter
A A A
MADRID - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel menyampaikan rasa hormatnya kepada Eden Hazard sebelum bentrok Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions 2020/2021. Dia menyadari reuni ini bisa membuat pertandingan jadi menarik.



Hazard adalah bintang Chelsea pada masa lalu sebelum hijrah ke Madrid. Gelandang berpaspor Belgia itu merupakan pemain kunci bagi Chelsea. Dia bahkan menjadi sosok yang bersejarah di kubu The Blues.

Hanya saja, setelah kepindahannya ke Madrid, performa Hazard menurun drastis. Dia kesulitan menunjukkan penampilan terbaiknya di awal musim yang diperparah dengan permasalahan cedera yang terus membelenggunya.

Meski begitu, Tuchel tetap menghormati Hazard yang pernah dielu-elukan di London Barat. Meski performanya di Madrid tak secemerlang saat berseragam Chelsea, Tuchel tetap menilainya sebagai sosok yang berbahaya.

“Eden (Hazard) adalah pemain berkualitas tinggi dan dia adalah pemain kunci di sini selama bertahun-tahun, di liga yang paling sulit. Jadi saya sangat menghormatinya,” ungkap Tuchel, di laman resmi Chelsea.

“Tentu saja, kami banyak membicarakannya karena dia adalah pemain besar di sini dan banyak orang mengenalnya dengan sangat baik. Jika ia bermain, saya cukup yakin ia ingin membuat gol,” tambahnya.

Jelang laga, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane telah memastikan kehadiran Hazard dalam laga tersebut. Dia mengatakan bahwa pemain berusia 30 tahun itu sudah benar-benar siap untuk dimainkan.



“Dia (Hazard) bugar dan ia bangkit di pertandingan terakhir selama beberapa menit untuk bersiap menghadapi laga besok. Mari kita lihat, Real Madrid memiliki banyak pemain berkualitas, kami harus menghadapi tantangan dengan percaya diri,” pungkas Tuchel.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2158 seconds (0.1#10.140)