Mandul Lawan Chelsea, Hazard: Jangan Ragukan Loyalitas Saya

Rabu, 28 April 2021 - 12:01 WIB
loading...
Mandul Lawan Chelsea, Hazard: Jangan Ragukan Loyalitas Saya
Mandul Lawan Chelsea, Hazard: Jangan Ragukan Loyalitas Saya. Foto: Tribuna
A A A
MADRID - Eden Hazard masuk di babak kedua saat Real Madrid berusaha mengalahkan Chelsea pada leg pertama semifinal Liga Champions 2020/2021 . Sayang, bekas gelandang The Blues tidak mampu bicara banyak.

Bermain di Alfredo Di Stefano, Madrid, Rabu (28/4/2021) dini hari waktu Indonesia, Hazard masuk setelah waktu turun minum menggantikan Vinicius Junior tepat di menit ke-66. Pada saat itu skor sudah sama kuat 1-1.



Selama sekitar 24 menit tampil di lapangan, Hazard gagal menciptakan peluang berarti untuk para penyerang El Real. Menurut catatan whoscored, gelandang 30 tahun itu cuma mengantongi rating 5.9.

Usai pertandingan, Hazard mengaku penampilannya sedang kurang oke. Dia juga menolak anggapan yang menyebut dirinya tampil setengah hati melawan bekas klub yang telah membesarkan namanya.

“Saya seorang pemain Real Madrid. Saya tentu ingin menang,” tegas Hazard ketika disinggung soal loyalitasnya, dikutip Tribuna, Rabu (28/4/2021).

Pemain yang mengabiskan tujuh tahun penuh kesuksesan bersama Chelsea itu diboyong Real Madrid dengan ekspektasi tinggi pada 2019. Namun, Hazard justru lebih banyak diganggu cedera sehingga baru tampil sebanyak 38 pertandingan untuk Los Blancis.

Hazard berjanji akan tampil lebih baik di leg kedua yang berlangsung di Stamford Bridge, London, pekan depan. Pada laga tersebut, Madrid wajib menang sekaligus waspada, mengingat Chelsea mengantongi keunggulan produktivitas gol tandang.

“Hasilnya (leg kedua) bisa lebih baik juga bisa lebih buruk. Kami akan pergi ke sana (kandang Chelsea) dan mencari kemenangan,” kata Hazard.

Sekadar informasi, Hazard telah memenangkan enam trofi ketika memperkuat Chelsea. Selama periode 2012-2019, pemain berkebangsaan Belgia itu sudah mengangkat dua trofi Liga Inggris, dua piala Europa League , serta Piala FA dan Piala Liga Inggris masing-masing satu.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)