Wesley Fofana Bermain sambil Berpuasa, Fans: Tidak Mudah!

Rabu, 28 April 2021 - 21:39 WIB
loading...
Wesley Fofana Bermain sambil Berpuasa, Fans: Tidak Mudah!
Wesley Fofana Bermain sambil Berpuasa, Fans: Tidak Mudah!/The Sun
A A A
Fans memuji Wesley Fofana bermain sambil berpuasa saat membela Leicester City melawan Crystal Palace di Liga Primer. Mereka memuji Wesley Fofana pemain muslim asal Prancis itu karena setia pada keyakinannya sambil tetap profesional di lapangan.

Dalam unggahan di media sosial, seorang fans menuliskan pujian kepada Fofana. "Bermain sambil berpuasa. Tidak mudah."

Yang lain menambahkan: "Anda adalah saudara yang sangat inspiratif, Cinta Anda dan terima kasih telah memberikan teladan yang begitu baik."



Fofana pun berterima kasih atas pengertian dari Liga Primer yang menghentikan pertandingan beberapa saat di menit ke-34 untuk memberikan kesempatan dirinya dan pemain Crystal Palace, Cheikhou Kouyate untuk berbuka puasa. Penjaga gawang Vincent Guiata menghentikan permainan pada menit ke-34 dalam kemenangan 2-1 Leicester yang memungkinkan sang bek untuk minum.

Fofana, 20, melakukan rehidrasi di pinggir lapangan sebelum mengacungkan jempol kepada mereka yang menunggu di lapangan. Kedua pemain Muslim itu taat dan berpuasa sebagai bagian dari Ramadhan.



Dalam unggahan di Twitter setelah pertandingan, dia menulis: ’’Hanya ingin berterima kasih kepada Liga Premier serta @CPFC, @ vguaita13 dan semua Fox karena mengizinkan saya berbuka puasa malam ini di tengah pertandingan.’’

"Itulah yang membuat sepak bola indah."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8196 seconds (0.1#10.140)