Sambut Singapura Terbuka 2021, Indonesia Kirim 17 Wakil

Jum'at, 30 April 2021 - 03:30 WIB
loading...
Sambut Singapura Terbuka 2021, Indonesia Kirim 17 Wakil
PBSI mendaftarkan 17 wakilnya untuk mengikuti Singapura Terbuka Super 500 yang akan bergulir 1-6 Juni 2021. Indonesia mencoba menurunkan kekuatan penuh. Foto: instagram
A A A
JAKARTA - PBSI mendaftarkan 17 wakilnya untuk mengikuti Singapura Terbuka Super 500 yang akan bergulir 1-6 Juni 2021. Indonesia mencoba menurunkan kekuatan penuh karena ini merupakan turnamen penutup dari seluruh rangkaian kualifikasi Olimpiade Tokyo.



Pada tunggal putra, Indonesia akan menurunkan andalan terbaiknya yakni Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Shesar Hiren Rhustavito. Pebulu tangkis non-pelatnas, yakni Tommy Sugiarto juga akan ikut serta di Singapura Terbuka 2021.

Untuk tunggal putri, Indonesia masih akan tetap menurunkan srikandi terbaiknya yakni Gregoria Mariska Tunjung. Namun, dara berusia 21 tahun itu tidak akan tampil sendiri karena ada Fitriani dan Yulia Yosephine Susanto yang ikut mendaftarkan diri.

Tentu saja, perhatian akan tertuju pada Fitriani yang sudah berstatus sebagai non-pelatnas. Ini akan menjadi turnamen internasional perdananya, setelah absen selama satu tahun lebih, tepatnya pada 22 Januari 2020.

Lalu, pada nomor ganda putra, Indonesia akan tetap menurunkan tiga pasangan terbaiknya. Mereka adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Akan tetapi, ada nama lain yang akan ikut serta yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang diharapkan menjadi pasangan masa depan di ganda putra. Ada juga, pasangan nonpelatnas yang ikut mendaftarkan diri yakni Berry Angriawan/Rian Agung Saputro.

Pada nomor ganda putri, Indonesia akan tetap menurunkan dua pasangan terbaiknya. Mereka adalah Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan pasangan muda potensial, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto.



Di ganda campuran ada tiga pasangan yang ikut serta. Ada nama Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang tengah mengincar banyak poin untuk lolos ke Olimpiade. Lalu, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan pasangan muda, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1208 seconds (0.1#10.140)