Mayweather Jr Pamer Kemampuan Bermain Poker di Kabin Pesawat

Minggu, 19 April 2020 - 21:45 WIB
loading...
Mayweather Jr Pamer Kemampuan Bermain Poker di Kabin Pesawat
Mayweather Jr bermain poker di kabin jet pribadinya. Foto: Instagram
A A A
LOS ANGELES - Setelah melanggar aturan pembatasan sosial, Floyd Mayweather Jr kembali bikin sensasi. Sambil menikmati penerbangan menggunakan jet pribadi, petinju berjuluk The Money pamer kemampuan bermain poker.

Menghadapi lawan di hadapannya, Mayweather Jr terlihat menyimpan kartu As Sekop dan As Hati, yang hampir tidak mungkin dikalahkan dalam permainan poker. The Money merasa 'menguasai panggung’ dan seperti kita lihat, pada meja yang mereka gunakan bermain juga nampak tumpukan dolar.

"Di dalam jet pribadiku bermain poker melawan @tmtbside7, dia mengira dia bisa mengalahkan saya dengan full house, tapi saya akan membalasnya dengan four of a kind,” tulis Mayweather Jr di Instagram.

Dalam permainan poker, menguasai four of a kind berarti memiliki empat kartu As di tangan dikombinasikan dengan satu kartu King dan Queen. Menurut hand-ranking, hanya royal flush dan straight yang bisa mengalahkan kombinasi kartu tersebut.

Tak dijelaskan siapa pemenang dalam permainan yang melibatkan uang ratusan ribu dolar tersebut. Namun, The Money sepertinya sangat menikmati permainan tersebut di tengah wabah virus corona.

Sebelum melakukan penerbangan menggunakan jet pribadinya tersebut, Mayweather Jr dan teman-temannya melanggar aturan pembatasan sosial dengan menggowes sepeda berombongan tanpa masker. Mantan petinju kelas welter itu sudah dua kali melakukan hal itu selama sepekan terakhir.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1852 seconds (0.1#10.140)