Drama Lionel Messi: Jorge, Gangguan Hormon, Teken Kontrak di Serbet, Tinggalkan Barcelona

Sabtu, 07 Agustus 2021 - 11:20 WIB
loading...
A A A
Drama Lionel Messi: Jorge, Gangguan Hormon, Teken Kontrak di Serbet, Tinggalkan Barcelona


Mereka berdua mengungkapkan bahwa mereka telah menyewa penasihat pajak Argentina, ketika Messi mulai di Barcelona dan mengikuti jejak mereka. ''Saya menandatangani kontrak karena saya percaya pada ayah saya”, Messi mengatakan kepada pengadilan.

Mereka membayar sekitar £4 juta untuk menutupi biaya pajak, serta "reparasi". Tapi itu tidak memuaskan pihak berwenang. Pasangan itu dinyatakan bersalah atas penipuan dan diberi hukuman penjara 21 bulan yang ditangguhkan. Messi didenda sekitar £1,7 juta, sementara Jorge menerima denda sebesar £1,2 juta.

Berpotensi langkah Messi berikutnya bisa menjadi yang terakhir di sepak bola. Yang terpenting, timnya dan Jorge akan ditugaskan untuk melakukannya dengan benar untuk pesepakbola terhebat dunia dan warisannya. Messi memang memiliki kendali lebih sekarang daripada sebelumnya, dan sejak 2014 dan masalah pajak memimpin jalannya sendiri. Dialah yang memimpin ide meninggalkan Barcelona musim panas lalu setelah kecewa dengan kehidupan di klub, menurut laporan.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)