Drama Lionel Messi: Jorge, Gangguan Hormon, Teken Kontrak di Serbet, Tinggalkan Barcelona

Sabtu, 07 Agustus 2021 - 11:20 WIB
loading...
A A A
Drama Lionel Messi: Jorge, Gangguan Hormon, Teken Kontrak di Serbet, Tinggalkan Barcelona


Lionel dan Jorge segera menghilang selama beberapa minggu - dengan sekolahnya dan orang-orang di luar keluarga tidak tahu ke mana mereka pergi. Newell's percaya bahwa dia telah pergi ke Buenos Aires dan menandatangani kontrak dengan klub saingan, sementara rumor jahat lainnya menunjukkan bahwa dia menderita hepatitis.

Yang benar adalah mereka berada di Catalonia untuk uji coba dengan Barcelona. Dia memukau para pelatih di La Masia Academy tetapi tidak langsung ditawari kesepakatan. Messi kembali ke Rosario, ketika Jorge mengorganisir percobaan lain dengan River Plate yang terkenal untuk menekan Barcelona. Akhirnya, di hadapan penasihat keluarga Messi saat itu, Josep Maria Minguella dan Horacio Gaggioli, kesepakatan dengan klub Spanyol ditandatangani di atas serbet.

Drama Lionel Messi: Jorge, Gangguan Hormon, Teken Kontrak di Serbet, Tinggalkan Barcelona


Pasangan itu kembali ke Catalans dilaporkan lebih kaya £ 120.000 per tahun, dan yang lebih penting Messi bisa menerima perawatan hormon yang dia butuhkan. Namun, 12 bulan dalam kesepakatannya, seorang manajer umum Barcelona marah pada jumlah yang terlalu tinggi yang didapat seorang remaja muda, yang bahkan tidak dekat dengan aksi tim utama dapatkan.

Jorge yang kesal menghubungi Jorge Valdano, mantan manajer umum Real Madrid, untuk melihat apakah Los Blancos akan tertarik untuk membawa putranya sebagai gantinya. Masalah itu memang mereda, tetapi seorang pejabat senior Barca bertanya, "Dia pikir dia siapa, Maradona?"



Itu menunjukkan sejauh mana Jorge akan memastikan dia dan putranya tidak dikacaukan. Ini, meskipun sangat sedikit yang mengetahui siapa Messi di luar La Masia. Pramusim pada tahun 2005, dan itu adalah Trofi Gamper di mana Messi meledak ke tempat kejadian - hanya beberapa bulan setelah berusia 18 tahun.

Dia membuat gol untuk Andres Iniesta dalam hasil imbang 2-2 dengan Juventus, digembar-gemborkan oleh pelatih mereka Fabio Capello, sementara 90.000 penggemar menyanyikan namanya untuk pertama kalinya. Tetapi karena aturan LaLiga yang buruk, dia tidak bisa bermain untuk Barcelona di dalam negeri karena mereka memiliki terlalu banyak pemain non-Spanyol di line-up mereka.

Inter Milan melihat ini sebagai kesempatan sempurna untuk melakukan serangan, dan Jorge diyakini tertarik ketika mereka menawarkan kesepakatan yang melipatgandakan kontrak Lionel di Barcelona. Presiden Joan Laporta segera terlibat setelah pembicaraan dengan direktur olahraga Txiki Begiristain gagal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2060 seconds (0.1#10.140)