Susunan Pemain Chelsea vs Manchester City: Andalkan Werner-Lukaku

Sabtu, 25 September 2021 - 17:40 WIB
loading...
Susunan Pemain Chelsea vs Manchester City: Andalkan Werner-Lukaku
Chelsea menurunkan skuat terbaik mereka saat menjamu Manchester City/foto/Twitter
A A A
LONDON - Chelsea menurunkan skuat terbaik mereka saat menjamu Manchester City pada pekan keenam Liga Primer Inggris 2021/2022 di Stamford Bridge, Sabtu (25/9/2021) pukul 18.30 WIB. Pelatih Thomas Tuchel mengandalkan Timo Werner dan Romelu Lukaku sebagai starter di lini depan.

Tuchel membangkucadangkan Kai Havertz dan memilih Werner sebagai tandem Lukaku. Di lini tengah, Tuchel menurunkan Reece James, N'Golo Kante, Jorginho, Mateo Kovacic, dan Marcos Alonso.



Edouard Mendy dinyatakan fit untuk bermain sebagai penjaga gawang, sedangkan Thiago Silva tidak diturunkan sebagai starter untuk The Blues. Juga tidak ada Mason Mount dalam skuat saat N'Golo Kante menjadi starter.

Sementara kubu Man City, Jack Grealish, Gabriel Jesus, dan Bernardo Silva akan mengisi trisula serangan The Citizens. Mereka disokong trio gelandang Phil Foden, Rodri dan Kevin De Bruyne.



Chelsea telah memenangkan tiga pertemuan terakhir mereka dengan Manchester City di semua kompetisi, di Piala FA, Liga Primer dan Liga Champions. Catatan kemenangan terlama terakhir yang ditorehkan The Blues atas The Citizens antara Desember 2005 dan Maret 2009 (delapan pertandingan).

Man City telah memenangkan tiga dari enam pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Primer Inggris melawan The Blues (kalah tiga kali). Itu lebih banyak dari yang mereka dapatkan dalam 23 kunjungan sebelumnya ke Stamford Bridge di liga tertinggi (menang dua, seri delapan, kalah 13).

Susunan pemain

Chelsea: (3-5-2): Mendy; James, Azpilicueta, Christensen, Rudiger, Alonso; Kante, Jorginho, Kovacic; Lukaku, Werner.
Cadangan: Kepa, Thiago Silva, Loftus-Cheek, Chalobah, Saul, Hudson-Odoi, Chilwell, Ziyech, Havertz.
Pelatih: Thomas Tuchel

Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Dias (C), Laporte, Cancelo; Rodrigo, De Bruyne, Foden; Grealish, Bernardo, Jesus.
Cadangan: Steffen, Stones, Aké, Fernandinho, Lavia, Palmer, Mahrez, Sterling, Torres.
Pelatih: Pep Guardiola
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2242 seconds (0.1#10.140)